SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor ‘AADC 2’, ‘Warkop DKI Reborn’ Dibajak di Hari Pertama Rilis!

Sabtu, 10 September 2016 18:15 by reinasoebisono | 2288 hits
Pecahkan Rekor ‘AADC 2’, ‘Warkop DKI Reborn’ Dibajak di Hari Pertama Rilis!
Image source: Brilio

DREAMERS.ID - Performa 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1' berhasil mencetak sebuah rekor. Penonton hari pertama film besutan Anggy Umbara ini mendepak rekor ‘AADC 2’ dengan meraup 270 ribu penonton.

Di balik kabar menggembirakan terkait jumlah penonton yang memecahkan rekor, perasaan Frederica selaku produser ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1’ tengah diaduk-aduk. Bagaimana tidak, baru hari pertama tayang di bioskop, filmnya sudah disebarkan oleh pengguna aplikasi streaming Bigo Live yang tak bertanggung jawab.

"Kita sudah bicara dengan pengacara dan nanti akan mengajukan pelaporan.  Semalam kita sudah bikin pengumuman kalau perbuatan orang ini memalukan. Tolong kalau Anda cinta produk Indonesia jangan lakukan ini. Kita sudah syuting, kerja keras setengah mati, begitu tayang malah tiba-tiba ada ini," tutur Erica.

"Kalau kerugian secara materi belum. Tapi secara psikologis cukup kecewa. Hal ini juga dirasakan para pemain dan kru," imbuhnya.

Baca juga: Hadirkan Dono, Kasino, Indro 'Baru' di Film 'Warkop DKI Reborn', Sampai Butuh Persiapan 5 Bulan

Sebagai langkah awal, Frederica sudah melakukan pengaduan ke pihak bioskop untuk lebih mengamankan penjagaan dalam studio. Mereka berharap pengamanan via CCTV lebih diperketat agar tidak terulang pembajakan dalam bentuk apapun.

Duh, semoga tidak terjadi lagi ya, Dreamers. Yuk, hargai dan cintai film Indonesia dengan nonton di bioskop atau layanan streaming resmi!

(rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)