home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dengan Tom Hiddleston, Calvin Harris Tertangkap ‘Nge-Like’ Postingan Taylor Swift di Instagram

Sabtu, 10 September 2016 19:00 by daranm_ | 1010 hits
Putus dengan Tom Hiddleston, Calvin Harris Tertangkap ‘Nge-Like’ Postingan Taylor Swift di Instagram
Image source: br.eonline.

DREAMERS.ID - Kandasnya jalinan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang menjadi santapan hangat publik. Bagaimana tidak? Sering terlihat dalam momen romantis, tapi siapa yang menduga jika berakhir di 3 bulan saja.

Belum puas, pelantun lagu ‘Bad Blood’ itu kembali membuat heboh para netizen. Hal tersebut menyangkut soal unggahan video-nya di Instagram pada hari ini. Taylor mengunggah sebuah video ia bersama model Victoria’s Secret yakni Martha Hunt datang ke salah satu acara runway untuk mendukung sahabatnya, Gigi Hadid.

Namun, yang menarik adalah saat giliran Gigi sedang walking, lagu milik Calvin HarrisThis Is What You Came For’ terputar. Lucunya, Taylor justru asyik menikmati lagu sang mantan bahkan ikut bernyanyi. Dan tak butuh waktu lama, DJ Skolandia itu ‘tertangkap’ memberikan ‘like’ pada video tersebut.


image source: dreamers.id

Tentu saja bermacam-macam komentar langsung membanjiri Instagram penyanyi kelahiran 1989 itu. Pasalnya, Calvin sudah lama meng-unfollow akun Instagram Taylor. Ada yang komentar sekedar iseng memberitahu jika Calvin ‘nge-like’ serta ada juga yang muncul sebagai pendukung hubungan mereka.

 “Calvin menyukai video ini,” tulis salah satu akun @bavalon333. ““Dia masih menikmati lagu Calvin. Aku menjodohkan #Tayvin lagi,” tambah akun lain @anyaswiftie.

 

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

SO PROUD OF YOU GIGI!!!! That show was INSANE. Congrats to Gi, Tommy, and all the girls who just owned that runway!! @gigihadid @marthahunt #tommyxgigi

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Sep 9, 2016 at 5:16pm PDT

Wah, mungkin nggak ya ini pertanda hubungan mereka mulai membaik? Mengingat keduanya sempat terlibat perseteruan panas, dimanaTaylor dikabarkan ikut berkontribusi dalam pembuatan lagu ‘This Is What You Came For’.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)