SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Kalimat Pedas, Deddy Corbuzier Sindir Habis Mario Teguh?

Sabtu, 10 September 2016 20:00 by Dits | 5241 hits
Tulis Kalimat Pedas, Deddy Corbuzier Sindir Habis Mario Teguh?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok inspirator ternama tanah air, Mario Teguh, masih menjadi perbincangan hangat netizen setelah seorang pria bernama Ario Kiswinar secara terang-terangan mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Kiswinar pun memiliki bukti kuat yang menyatakan kalau dirinya adalah benar anak dari Mario Teguh.

Melalui acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier, Kiswinar membeberkan perihal dirinya dan Mario Teguh. "Dijamin (saya anak Mario Teguh), sumpah apapun siap. (Secara surat) Lengkap. Ya saya anak Mario Teguh," ujar Kiswinar ketika diberi pertanyaan oleh Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan tersebut pengakuan Kiswinar membuat Deddy Corbuzier merasa terenyuh. Seperti diketahui, Deddy sendiri merupakan seorang ayah yang memiliki anak laki-laki bernama Azka.

Belakangan, publik tak hanya dikejutkan dengan pengakuan Kiswinar saja, akan tetapi juga sikap Deddy. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang anak bersama pesan yang ‘pedas’. Postingan di akun Instagram pribadinya tersebut seakan ditunjukkan untuk sikap Mario Teguh yang tak mengakui anaknya sendiri.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

"Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. Kalau Azka bukan anak saya. Kalau Azka anak dari orang lain. I will still love him no matter what karena Azka pun still love me. Stop giving bullshit," tulis Deddy Corbuzier.


image source: instagram.com/mastercorbuzier/

Postingan itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen, ada yang mendukung sikapnya namun ada pula yang menyindir balik Deddy. Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)