SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kagumi Kecantikan Park Shin Hye, Taecyeon 2PM Akui Suka dan Usaha PDKT?

Sabtu, 10 September 2016 20:48 by tyassss | 4340 hits
Kagumi Kecantikan Park Shin Hye, Taecyeon 2PM Akui Suka dan Usaha PDKT?
Image source: okniverse.n

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Taecyeon sempat menunjukan chemistry yang manis dengan Park Shin Hye dalam acara ‘Three Meals a Day’. Ternyata bukan hanya di layar kaca saja, diam-diam rapper 2PM ini juga terpesona dan ingin mengambil hati pemeran utama drama ‘Doctors’ tersebut.

Pada 9 September kemarin, Taecyeon hadir sebagai bintang tamu dalam siaran radio SBS, ‘Choi Hwa Jung Power Time’. Selama siaran berlangsung, ada seorang pendengar yang bertanya kepada pemeran Let’s Fight Ghost’ tersebut tentang hubungannya dengan Park Shin Hye.


Image source: Soompi

"Kamu malu ketika melihat Park Shin Hye di ‘Three Meals a Day’, tapi setelah itu aku melihatmu mengirimkan coffee truck kepada Park Shin Hye. Kapan kalian menjadi dekat? ", tanya pendengar. DJ Choi Hwa Jung memastikan, "Kamu malu? Pasti kamu menyukai Park Shin Hye."

Taecyeon pun menanggapinya dengan mengatakan pria mana yang tak akan suka dengan Park Shin Hye. Taecyeon mengakui bahwa Park Shin Hye adalah wanita yang sangat cantik. Kemudian Taecyeon juga mengungkapkan dirinya yang berusaha ‘berkompetisi’ untuk mendapatkan hati Park Shin Hye dengan memberinya dukungan saat syuting drama ‘Doctors’.

Baca juga: Dijenguk Member 2PM, Intip Penampilan Gagah Taecyeon Saat Wajib Militer

"Aku mengirim coffe truck karena aku tahu aku akan berkompetisi, tapi ternyata begitu banyak orang juga yang mengirimkannya," kata Taecyeon yang kemudian ditutup oleh pesan manis untuk Park Shin Hye, “Shin Hye, aku senang menonton 'Doctors'. Aku harap kamu bekerja dengan baik berkat coffee truck yang aku kirim. Mari kita bertemu dalam waktu dekat. Anda benar-benar cantik sekali."

Tetap semangat, Taecyeon!^^

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)