home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo di ‘Infinity Challenge’, Jung Hyung Don Ucapkan Pesan Tersirat Untuk Para Fans?

Minggu, 11 September 2016 15:00 by muthiasp | 1821 hits
Jadi Cameo di ‘Infinity Challenge’, Jung Hyung Don Ucapkan Pesan Tersirat Untuk Para Fans?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru variety ‘Infinity Challenge’, para penggemarnya dibuat terkejut dengan kemunculan mantan member tetapnya, yakni Jung Hyung Don. Ia tampil menjadi cameo dalam episode spesialMuhan Company 2016’.

Seperti yang diketahui, pada Juli lalu Jung Hyung Don resmi mundur dari posisinya sebagai member program variety yang telah lama berjalan selama lebih dari 10 tahun itu. Keputusan berat itu harus diambilnya setelah sejak November tahun lalu hiatus lantaran gangguan kesehatan yang dideritanya.

Namun, para penggemar seperti tidak perlu berlama-lama merindukannya. Pasalnya, tiba-tiba komedian berusia 38 tahun ini ikut ambil peran dalam seri spesial ‘Muhan Company’. Disini, Jung Hyung Don berperan sebagai seorang pasien bersama dengan Yoo Jae Suk.


Image source: MBC

Sambil melihat ke jendela dengan tatapan sendu, ia mengatakan, “Bertahanlah, Tuan. Meskipun itu menyakitkan dan sulit saat ini, kau harus melaluinya. Kita pasti akan bertemu lagi dan tertawa bersama semuanya, saat kau sembuh”.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Menurut pihak ‘Infinity Challenge’, tampilnya Jung Hyung Don sebagai cameo jadi salah satu caranya untuk menyapa para penonton. Makna lainnya adalah bahwa ia berjanji akan kembali berkarir lagi setelah kesehatannya benar-benar pulih.

Namun di sisi lain, PD Kim Tae Ho mengungkapkan hal berbeda, “Ini jadi cara yang baik untuknya mengucapkan terima kasih kepada penonton untuk kali terakhir, meskipun dia sangat sedih harus meninggalkan ‘Infinity Challenge’,” paparnya.

Rupanya, adegan saat Jung Hyung Don muncul merupakan adegan terakhir yang menutup proses syuting episode spesial ‘Muhan Company 2016’. Get well soon, Jung Hyung Don!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)