SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo di ‘Infinity Challenge’, Jung Hyung Don Ucapkan Pesan Tersirat Untuk Para Fans?

Minggu, 11 September 2016 15:00 by muthiasp | 1665 hits
Jadi Cameo di ‘Infinity Challenge’, Jung Hyung Don Ucapkan Pesan Tersirat Untuk Para Fans?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru variety ‘Infinity Challenge’, para penggemarnya dibuat terkejut dengan kemunculan mantan member tetapnya, yakni Jung Hyung Don. Ia tampil menjadi cameo dalam episode spesialMuhan Company 2016’.

Seperti yang diketahui, pada Juli lalu Jung Hyung Don resmi mundur dari posisinya sebagai member program variety yang telah lama berjalan selama lebih dari 10 tahun itu. Keputusan berat itu harus diambilnya setelah sejak November tahun lalu hiatus lantaran gangguan kesehatan yang dideritanya.

Namun, para penggemar seperti tidak perlu berlama-lama merindukannya. Pasalnya, tiba-tiba komedian berusia 38 tahun ini ikut ambil peran dalam seri spesial ‘Muhan Company’. Disini, Jung Hyung Don berperan sebagai seorang pasien bersama dengan Yoo Jae Suk.


Image source: MBC

Sambil melihat ke jendela dengan tatapan sendu, ia mengatakan, “Bertahanlah, Tuan. Meskipun itu menyakitkan dan sulit saat ini, kau harus melaluinya. Kita pasti akan bertemu lagi dan tertawa bersama semuanya, saat kau sembuh”.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Menurut pihak ‘Infinity Challenge’, tampilnya Jung Hyung Don sebagai cameo jadi salah satu caranya untuk menyapa para penonton. Makna lainnya adalah bahwa ia berjanji akan kembali berkarir lagi setelah kesehatannya benar-benar pulih.

Namun di sisi lain, PD Kim Tae Ho mengungkapkan hal berbeda, “Ini jadi cara yang baik untuknya mengucapkan terima kasih kepada penonton untuk kali terakhir, meskipun dia sangat sedih harus meninggalkan ‘Infinity Challenge’,” paparnya.

Rupanya, adegan saat Jung Hyung Don muncul merupakan adegan terakhir yang menutup proses syuting episode spesial ‘Muhan Company 2016’. Get well soon, Jung Hyung Don!

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)