home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perut Hamilnya Semakin Besar, Kahi Asyik 'Babymoon' di Bali Bersama Sang Suami

Minggu, 11 September 2016 14:11 by citra09 | 3615 hits
Perut Hamilnya Semakin Besar, Kahi Asyik 'Babymoon' di Bali Bersama Sang Suami
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Setelah menikah di bulan Maret lalu dengan seorang pebisnis, mantan member girl group After SchoolKahi kini tengah menikmati masa kehamilannya. Meski perutnya semakin membuncit, namun Kahi bersama sang suami pun menyempatkan diri untuk melakukan ‘Babymoon’.

Tak ketinggalan tren menghabiskan liburan saat sang istri tengah hamil atau disebut dengan ‘Babymoon’, pasangan suami istri yang tengah berbahagia ini pun memilih salah satu pulau kebanggaan Indonesia, yaitu Bali sebagai lokasinya.

Hal ini terlihat lewat postingan akun Instagram Kahi yang tengah asyik menikmati liburannya di Pulau Dewata tersebut dengan berpose menyamping di pinggir pantai, sekaligus memamerkan perut hamilnya. “#thankful #lovemyfamily,” tulis Kahi dalam deskripsi fotonya singkat.


Image source: Instagram/imisskahi

Foto yang diabadikan sang suami tersebut pun semakin indah lantaran diambil tepat di waktu sunset atau matahari terbenam. Sementara foto lainnya juga memperlihatkan Kahi tengah asyik menikmati segelas jus segar di sebuah restoran di Bali.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Kahi memang menjadi salah satu selebriti Korea yang kerap mengunjungi Bali sebagai lokasi liburan favoritnya. Surfing pun menjadi tujuan utama Kahi, mengingat Bali memang memiliki berbagai pantai yang pas untuk hobinya tersebut dan olahraga ekstrim lainnya.

Sementara itu, usai mengumumkan kehamilan pertamanya pada bulan Mei lalu, Kahi pun diprediksi akan melahirkan bayinya yang diberi nama kecil ‘ddakji’ ini pada bulan November mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)