home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 19-20: Berakhir Bahagia Meski Harus Kehilangan

Minggu, 11 September 2016 19:18 by tyassss | 3294 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 19-20: Berakhir Bahagia Meski Harus Kehilangan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, semua rahasia busuk tentang kasus tabrak lari ayah No Eul yang dilakukan Jung Eun yang mana juga ditutupi oleh ayah Joon Young di masa lalu sudah dibongkar oleh Joon Young. Meskipun, karena pembongkaran tersebut Joon Young terkena tuduhan penggunaan narkoba yang sengaja dibuat oleh sang ayah.

Tetapi karena ditengah penyelidikan penyakit kanker Joon Young kambuh, ia pun dilepaskan dari tuduhan tersebut. Namun semua masyarakat akhirnya jadi mengetahui bahwa ia tengah mengidap penyakit parah. Penyakit Joon Young semakin memburuk yang mana membuatnya menjadi sering lupa ingatan, termasuk lupa terhadap orang-orang terdekatnya.


Image source: KBS

Meski begitu, No Eul tetap setia menjaga dan selalu berada disamping Joon Young. Keduanya pun pergi dan tinggal bersama di sebuah villa milik Joon Young. Disamping itu, No Eul tetap berusaha mengungkap semua kesalahan terkait kematian ayahnya. No Eul memberikan hasil rekaman pengakuan Jung Eun kepada ayah Joon Young.

Melihat rekaman tersebut, hati ayah Joon Young pun terketuk ditambah ia mengetahui bahwa anaknya dalam keadaan sakit parah yang mendekati kematian. Sang ayah akhirnya menyusun semua rencana untuk mengakui semua kesalahannya termasuk menyiarkan rekaman pengakuan Jung Eun tersebut di layar kaca. Akhirnya, Jung Eun pun ditangkap polisi.


Image source: KBS

Disisi lain, Ji Tae yang tertabrak truk saat menyetir mobil pun berhasil diselamatkan. Ternyata ditemukan, kecelakaan Ji Tae ini adalah rencana ibu Ji Tae sendiri untuk menghentikan niatan anaknya tersebut untuk membongkar kesalahan sang ayah. Namun, pada akhirnya Ji Tae bisa kembali bangun dan merasa lega karena semua masalah bisa diselesaikan sendiri oleh sang ayah.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Ji Tae menemui Joon Young, meskipun Joon Young sudah tak ingat kepadanya. Tetapi Ji Tae tetap mengakui penyesalannya karena tak memperlakukan Joon Young sebagai adiknya dengan baik. Ibu Joon Young juga akhirnya memberanikan diri untuk bertemu sang anak. Dengan begitu, Joon Young pun sepertinya tenang karena semua masalah dan niat baiknya untuk No Eul sudah terlaksana.

Tak terasa waktu berlalu yang mana ternyata Joon Young akhirnya meninggal dunia. Meski begitu, No Eul tetap bisa tersenyum dan menjalani hidup lebih bahagia karena sudah tak ada masalah berat yang ia hadapi. Well, suatu drama diakhiri dengan kematian memang jarang terjadi ya.. Tetapi, ‘Uncontrollably Fond’ tetap menunjukan kisah yang menarik dan bahagia pada akhirnya meski harus kehilangan.

Gimana pendapatmu tentang drama ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)