SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 19-20: Berakhir Bahagia Meski Harus Kehilangan

Minggu, 11 September 2016 19:18 by tyassss | 2164 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 19-20: Berakhir Bahagia Meski Harus Kehilangan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, semua rahasia busuk tentang kasus tabrak lari ayah No Eul yang dilakukan Jung Eun yang mana juga ditutupi oleh ayah Joon Young di masa lalu sudah dibongkar oleh Joon Young. Meskipun, karena pembongkaran tersebut Joon Young terkena tuduhan penggunaan narkoba yang sengaja dibuat oleh sang ayah.

Tetapi karena ditengah penyelidikan penyakit kanker Joon Young kambuh, ia pun dilepaskan dari tuduhan tersebut. Namun semua masyarakat akhirnya jadi mengetahui bahwa ia tengah mengidap penyakit parah. Penyakit Joon Young semakin memburuk yang mana membuatnya menjadi sering lupa ingatan, termasuk lupa terhadap orang-orang terdekatnya.


Image source: KBS

Meski begitu, No Eul tetap setia menjaga dan selalu berada disamping Joon Young. Keduanya pun pergi dan tinggal bersama di sebuah villa milik Joon Young. Disamping itu, No Eul tetap berusaha mengungkap semua kesalahan terkait kematian ayahnya. No Eul memberikan hasil rekaman pengakuan Jung Eun kepada ayah Joon Young.

Melihat rekaman tersebut, hati ayah Joon Young pun terketuk ditambah ia mengetahui bahwa anaknya dalam keadaan sakit parah yang mendekati kematian. Sang ayah akhirnya menyusun semua rencana untuk mengakui semua kesalahannya termasuk menyiarkan rekaman pengakuan Jung Eun tersebut di layar kaca. Akhirnya, Jung Eun pun ditangkap polisi.


Image source: KBS

Disisi lain, Ji Tae yang tertabrak truk saat menyetir mobil pun berhasil diselamatkan. Ternyata ditemukan, kecelakaan Ji Tae ini adalah rencana ibu Ji Tae sendiri untuk menghentikan niatan anaknya tersebut untuk membongkar kesalahan sang ayah. Namun, pada akhirnya Ji Tae bisa kembali bangun dan merasa lega karena semua masalah bisa diselesaikan sendiri oleh sang ayah.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Ji Tae menemui Joon Young, meskipun Joon Young sudah tak ingat kepadanya. Tetapi Ji Tae tetap mengakui penyesalannya karena tak memperlakukan Joon Young sebagai adiknya dengan baik. Ibu Joon Young juga akhirnya memberanikan diri untuk bertemu sang anak. Dengan begitu, Joon Young pun sepertinya tenang karena semua masalah dan niat baiknya untuk No Eul sudah terlaksana.

Tak terasa waktu berlalu yang mana ternyata Joon Young akhirnya meninggal dunia. Meski begitu, No Eul tetap bisa tersenyum dan menjalani hidup lebih bahagia karena sudah tak ada masalah berat yang ia hadapi. Well, suatu drama diakhiri dengan kematian memang jarang terjadi ya.. Tetapi, ‘Uncontrollably Fond’ tetap menunjukan kisah yang menarik dan bahagia pada akhirnya meski harus kehilangan.

Gimana pendapatmu tentang drama ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu, seleb pria Korea dikabarkan menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara yang baik yaitu wajib militer (wamil). Salah satu yang dikabarkan juga akan bebas wamil di tahun ini adalah aktor Lee Seung Gi. Meski belum resmi keluar, ia justru telah dikabarkan siap segera comeback akting....
  • HOT !
    NCT 127 akhirnya menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya lewat gelaran festival musik besar ‘Spotify On Stage’ Jakarta, pada 9 Agustus 2017 kemarin. Sebelum manggung, mereka terlebih dahulu melakukan sesi wawancara eksklusif dengan beberapa awak media, termasuk Dreamers.id....
  • HOT !
    Festival musik We The Fest yang baru saja selesai digelar untuk keempat kalinya pada 11, 12, 13 Agustus 2017 lalu masih meninggalkan rasa suka cita bagi penggemar musik Tanah Air. Lalu apa saja ya keseruan yang terjadi selama gelaran We The Fest? Berikut diantaranya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)