SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Incarnation of Envy’ Episode 5-6: Saat Kata Selamat Tinggal Bukan Menjadi Sebuah Akhir

Senin, 12 September 2016 16:38 by zia92 | 1200 hits
‘Incarnation of Envy’ Episode 5-6: Saat Kata Selamat Tinggal Bukan Menjadi Sebuah Akhir
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Demi mendapatkan kembali posisinya sebagai seorang penyiar ramalan cuaca di SBC, Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang baru menjalani operasi pengangkatan benjolan di payudaranya dengan sekuat tenaga mendatangi perusahaan penyiaran tersebut.

Meski sempat terjadi perdebatan sebelum siaran, namun akhirnya berita ramalan cuaca dibawakan oleh dua penyiar, Na Ri dan junior yang akan menggantikannya. Tak pelak, hal ini pun menimbulkan keributan tersendiri di ruang siaran.

Cairan anesthesia yang mulai memudar efeknya membuat Na Ri limbung merasakan kesakitan pasca operasi yang akhirnya membuatnya pingsan. Go Jung Won (Go Kyung Pyo) yang saat itu sedang bersamanya langsung membawa Na Ri ke Rumah Sakit Taeyang.


Image source: SBS

Selama di rumah sakit, Jung Won semakin dekat dengan Na Ri dan terus menunjukkan perhatiannya. Di sisi lain, Na Ri pun memutuskan untuk mengakhiri cinta bertepuk sebelah tangannya dengan Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk), di saat Hwa Sin mulai tumbuh rasa simpati untuk Na Ri.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Sementara itu, di tengah usaha Hwa Sin mencari keberadaan sang keponakan, yaitu Ppal Gang (Moon Ga Young), Hwa Sin mendapat telepon dari kakaknya (ayah Ppal Gang). Namun sayang, belum sempat membalas ucapan rindu sang kakak, anggota keluarga yang paling dicintainya itu menghembuskan napas terakhir.


Image source: SBS

Di upacara pemakaman, semua anggota keluarga berkumpul, termasuk Hwa Sin dan dua mantan istri ayah Ppal Gang. Sepeninggal sang ayah, Ppal Gang pun akan hidup dengan salah satu diantara mereka.

Meski sang ayah sudah memilih seseorang untuk membesarkan Ppal Gang, tapi siapa yang akhirnya dipilih Ppal Gang? Lalu apakah Na Ri benar-benar jatuh cinta dengan Jung Won dan melupakan Hwa Sin? Jangan lupa saksikan terus kelanjutan drama Incarnation of Envy ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)