home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Incarnation of Envy’ Episode 5-6: Saat Kata Selamat Tinggal Bukan Menjadi Sebuah Akhir

Senin, 12 September 2016 16:38 by fzhchyn | 1317 hits
‘Incarnation of Envy’ Episode 5-6: Saat Kata Selamat Tinggal Bukan Menjadi Sebuah Akhir
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Demi mendapatkan kembali posisinya sebagai seorang penyiar ramalan cuaca di SBC, Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang baru menjalani operasi pengangkatan benjolan di payudaranya dengan sekuat tenaga mendatangi perusahaan penyiaran tersebut.

Meski sempat terjadi perdebatan sebelum siaran, namun akhirnya berita ramalan cuaca dibawakan oleh dua penyiar, Na Ri dan junior yang akan menggantikannya. Tak pelak, hal ini pun menimbulkan keributan tersendiri di ruang siaran.

Cairan anesthesia yang mulai memudar efeknya membuat Na Ri limbung merasakan kesakitan pasca operasi yang akhirnya membuatnya pingsan. Go Jung Won (Go Kyung Pyo) yang saat itu sedang bersamanya langsung membawa Na Ri ke Rumah Sakit Taeyang.


Image source: SBS

Selama di rumah sakit, Jung Won semakin dekat dengan Na Ri dan terus menunjukkan perhatiannya. Di sisi lain, Na Ri pun memutuskan untuk mengakhiri cinta bertepuk sebelah tangannya dengan Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk), di saat Hwa Sin mulai tumbuh rasa simpati untuk Na Ri.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Sementara itu, di tengah usaha Hwa Sin mencari keberadaan sang keponakan, yaitu Ppal Gang (Moon Ga Young), Hwa Sin mendapat telepon dari kakaknya (ayah Ppal Gang). Namun sayang, belum sempat membalas ucapan rindu sang kakak, anggota keluarga yang paling dicintainya itu menghembuskan napas terakhir.


Image source: SBS

Di upacara pemakaman, semua anggota keluarga berkumpul, termasuk Hwa Sin dan dua mantan istri ayah Ppal Gang. Sepeninggal sang ayah, Ppal Gang pun akan hidup dengan salah satu diantara mereka.

Meski sang ayah sudah memilih seseorang untuk membesarkan Ppal Gang, tapi siapa yang akhirnya dipilih Ppal Gang? Lalu apakah Na Ri benar-benar jatuh cinta dengan Jung Won dan melupakan Hwa Sin? Jangan lupa saksikan terus kelanjutan drama Incarnation of Envy ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)