SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Skandal Masa Lalu Nichkhun 2PM, 'SNL Korea' Kembali Tuai Kecaman Netizen

Senin, 12 September 2016 16:44 by arnanda | 2080 hits
Tayangkan Skandal Masa Lalu Nichkhun 2PM, 'SNL Korea' Kembali Tuai Kecaman Netizen
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Sepertinya sudah bukan hal baru jika mengetahui tayangan ‘SNL Korea’ menuai kontroversi di kalangan netizen. Belum lama ini, acara yang ditayangkan oleh tvN tersebut kembali membuat netizen geram di tayangan terbarunya yang menayangakan episode bersama 2PM.

Kontroversi yang membuat netizen geram bermula ketika ada scene yang menayangkan kisah masa lalu member 2PM. Masa lalu yang paling menarik perhatian adalah saat giliran Nichkhun. Saat itu ada seorang komedian yang berperan sebagai dirinya di masa lalu. Sang komedian tersebut lantas menanyakan apakah dirinya mampu bertahan di Korea meski bahasa Koreanya tak bagus.

Seperti diketahui, Nichkhun adalah member yang berasal dari Thailand. Di awal debutnnya, ia memang masih kesulitan berkomunikasi dalam bahasa Korea. Tak sampai disitu, sang komedian kembali menanyakan apakah ia bisa membeli sebuah mobil. Diluar dugaan, Nichkhun justru menyahutnya sambil berteriak, “Jangan! Tidak, jangan mengemudi.”

Dia kemudian menambahkan, “Minumlah [alkohol] di rumah. Dan jika kau harus minum di luar, selalu telepon orang lain untuk membawa mobil untukmu.” Tentu saja kalimat tersebut dilontarkan karena sebelumnya mantan pacar Tiffany ini pernah mengalami skandal dimana ia kedapatan berkendara dalam pengaruh alkohol pada Juli 2012 silam.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'

Meski kisahnya ini diangkat oleh ‘SNL Korea’ guna menyadarkan penonton yang mungkin sering berkendara dalam keadaan mabuk. Namun, tayangan ini langsung mendapatkan respon negatif dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengecam ide cerita yang justru mengangkat sisi gelap seleb.

“SNL terasa seperti menjadi lebih dan lebih dari sebuah acara yang menempatkan imej selebriti dalam sebuah mesin cuci,”, “Apakah SNL sekarang menjadi acara bagi penjahat untuk mendapatkan sebuah kesempatan untuk comeback?”, “SNL penuh dengan penjahat sekarang … Bukankah mereka melihat betapa kelirunya ini?” dan masih banyak kritik lainnya.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)