home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Proses Syuting, Para Pemain Drama 'W' Langsung Dapat Penghargaan?

Senin, 12 September 2016 19:00 by dodo07 | 3973 hits
Selesaikan Proses Syuting, Para Pemain Drama 'W' Langsung Dapat Penghargaan?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tinggal menunggu satu episode lagi untuk mengakhiri cerita dari drama ‘W’. Meski baru akan ditayangkan pada Rabu mendatang, namun proses syuting telah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu. Dan sebagai bentuk apresiasi kerja keras para pemainnya hingga mampu membuat drama ini menuai respon positif penonton, sang sutradara kabarnya telah memberi para pemain sebuah penghargaan.

Pada tanggal 10 September yang lalu menjadi hari terakhir dari prose pengambilan gambar drama ‘W’. Dan pada hari yang sama tersebut, sang sutradara, Jeong Dae Yeon secara khusus memberikan apresiasi dalam bentuk sebuah perhargaan.


Image source: Instagrm.com/bhent_official

Sebuah foto yang diunggah oleh agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment di Instagram resmi mereka seakan membenarkan jika aktris pemeran Oh Yeon Joo ini baru saja mendapat penghargaan ‘Best Actress’ yang bertuliskan namanya. Hal serupa juga dilakukan sang lawan main, Lee jong Suk yang ikut memamerkan foto penghargaan ‘Best Actor’ yang bertuliskan namanya.


Image source: jongsuk0206

"Kkkkkk, aku mendapatkan penghargaan 'Dae Yoon Awards'." Tulis Lee Jong Suk. Selain kedua pemeran utamanya, aktor senior Kim Eui Seong yang berperan sebagai Oh Seong Moo, ayah Yeon Joo juga membagikan foto penghargaannya di akun resmi Facebook-nya, sambil menuliskan beberapa kata komentar.


Image source: facebook

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

 "Hari ini, seluruh pengambilan gambar drama 'W' telah selesai. Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih dari hatiku yang terdalam kepada semua orang yang telah memberikan cinta untuk 'W' selama ini. Teruslah bersama kami sampai akhir episode yang akan ditayangkan tanggal 14 September nanti. Selain itu, aku juga menerima penghargaan dari sutradara." Tulisnya.

Sementara itu, drama 'W' tinggal menyisakan satu episode terakhir yang akan ditayangkan pada hari Rabu tanggal 14 September pukul 22.00 KST di MBC. Ketengan dari kelanjutan kisah serta teka-teki yang mewarnai drama ini tentunnya sangat sayang di episode terakhir drama tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)