home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Beri Pesan Manis Jelang Fashion Show Victoria Beckham di New York Fashion Week

Senin, 12 September 2016 13:14 by citra09 | 1473 hits
Keluarga Beri Pesan Manis Jelang Fashion Show Victoria Beckham di New York Fashion Week
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Segala kesuksesan yang dilalui seseorang tentu tak terlepas dari dukungan dari keluarga. Inilah yang juga dialami oleh selebriti cantik Victoria Beckham, yang kini semakin sukses berkarir sebagai desainer fashion.

Semakin memantapkan karirnya, istri David Beckham ini pun kembali menjadi salah satu desainer yang memamerkan koleksi pakaian terbaru rancangannya untuk musim Spring/Summer 2017 di New York Fashion Week.


Image source: Getty Images

Tak hanya jadi tamu setia yang duduk di baris depan, keluarga kecil Victoria Beckham pun kembali memberikan sebuah pesan manis jelang fashion show yang digelar pada Minggu (11/09) tersebut. Melalui akun Instagramnya, Victoria pun mengungkap sebuah surat kecil dan buket bunga dari keempat anaknya.


Image source: Instagram/victoriabeckham

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

“Untuk ibu, semoga sukses untuk fashion shownya. Kami mencintaimu. Tertanda, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper,” tulis surat tersebut. Di fashion shownya, terlihat David dan Brooklyn Beckham duduk di front row, bersama dengan editor Vogue, Anna Wintour.


Image source: Popsugar

Usai fashion show berlangsung, mantan personel Spice Girls ini pun merayakan kesuksesan peragaan busananya tersebut dengan mengadakan makan malam bersama bersama suami, keempat anaknya, serta kedua orang tuanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)