home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Lagu ‘Kejutan’, MAMAMOO Tampilkan Transformasi Memukau di Teasernya!

Senin, 12 September 2016 13:04 by citra09 | 798 hits
Siap Rilis Lagu ‘Kejutan’, MAMAMOO Tampilkan Transformasi Memukau di Teasernya!
Image source: MAMAMOO off

DREAMERS.ID - Girl group K-Pop yang namanya semakin meroket, MAMAMOO ternyata masih memiliki kejutan lain untuk fans. Menyusul perilisan lagu dari dua sub unitnya, MAMAMOO pun bersiap untuk merilis single kejutan.

Hal ini diumumkan MAMAMOO lewat perilisan teaser pada 11 September di akun Facebook resminya, yang sekaligus menunjukkan transformasi penampilan keempat membernya yang memukau.

Dalam teaser tersebut, para member tampil glamour dan chic dengan outfit penuh sequin atau payet berkilau dan celana hingga rok berbahan kulit. Tak hanya pakaian, beberapa member pun menunjukkan perubahan gaya rambut, seperti highlight berwarna biru pada rambut Moonbyul dan potongan rambut bob dari Solar.


Image source: MAMAMOO official

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Berdasarkan teaser tersebut, MAMAMOO akan merilis sebuah single terbaru berjudul ‘New York’ pada 21 September mendatang. Tak berhenti di bulan September, MAMAMOO pun juga menyertakan hashtag ‘kode’ yang sepertinya akan ada sesuatu yang spesial lagi di bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, MAMAMOO belum lama ini merilis lagu dengan formasi dua sub unit, yaitu Hwasa dan Solar lewat lagu ‘Angel’, serta Hwasa dan Moonbyul lewat lagu berjudul ‘Dab Dab’ dengan dua nuansa berbeda.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)