home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Bersahabat, Bobby iKON Awalnya Tak Suka dengan Mino WINNER Saat Pertama Kenal?

Selasa, 13 September 2016 10:16 by citra09 | 1700 hits
Kini Bersahabat, Bobby iKON Awalnya Tak Suka dengan Mino WINNER Saat Pertama Kenal?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Sama-sama memiliki bakat nge-rap yang memukau, dua member grup asuhan YG Entertainment, Mino WINNER dan Bobby iKON merupakan sahabat dekat yang kini sukses membentuk sebuah sub unit duo lintas grup.

Meski kini dikenal sebagai sahabat dekat, namun siapa sangka bahwa ternyata Bobby memiliki impresi yang kurang baik terhadap Mino saat pertama kali kenal dan bertemu. Hal ini diungkapkan Bobby dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Saat itu aku merasa Mino sangat bertalenta, aku tak menyukainya karena iri padanya. Tapi setelah saling berbincang, aku menemukan bahwa kami memiliki banyak kesamaan, dan kemudian kami menjadi dekat,” ungkap Bobby mengenai kesan pertamanya terhadap Mino.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Mino menambahkan, “Satu momen paling berkesan bersama Bobby adalah saat di mana kami latihan bersama. Di malam hari, kami mematikan lampu kemudian nge-rap hanya dengan cahaya dari ponsel kami.”

Sementara itu, Mino dan Bobby belum lama ini resmi debut sebagai duo bernama MOBB lewat lagu berjudul ‘Hit Me’ dan ‘Full House’. Sebelumnya, keduanya juga merilis lagu solo, yaitu ‘Holup’ yang dinyanyikan Bobby dan Mino WINNER lewat lagu berjudul ‘Bobby’.(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)