SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Show Yeezy Musim Keempat Alami 'Bencana', Ini Tanggapan Kanye West

Senin, 12 September 2016 18:00 by daranm_ | 1007 hits
Fashion Show Yeezy Musim Keempat Alami 'Bencana', Ini Tanggapan Kanye West
Image source: theboombox.

DREAMERS.ID - Salah satu selebriti pria fenomenal, Kanye West telah menanggapi kritikan atas fashion show Yeezy musim keempatnya. Sambil membawakan lagu ‘Saint Pablo’ saat tur di Washington D.C pada Kamis (8/9) lalu, ia mengungkapkan apa yang ia rasakan terkait presentasinya.

“Saya merasa seperti Cavs tahun lalu ketika Kyrie terluka. Kalian tahu apa yang sedang saya bicarakan, saya berbicara tentang fashion show kemarin, saya ingin kalian melihat dengan mata anda bukan dengan telinga anda,” ungkap Kanye seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Tak hanya itu, ayah dari dua orang anak ini juga mengutarakan perkara fashion show lewat Twitter pada Jumat (9/8) lalu. “Ini misi hidup kita untuk menciptakan pengalaman yang paling transformatif. Setiap satu adalah waktu, wawasan dan perasaan berharga bagi kami. Kami ingin membuat orang merasa hebat. Terima kasih untuk memulai perjalanan kreatif ini,” kicaunya.

Fashion show Yeezy musim keempat Kanye menampilkan sederet wajah familiar seperti Sofia Richie, Teyana Taylor dan Chanel Iman. Namun, acara ini memang terganggun karena serangkaian insiden. Mulai dari penundaan hampr dua jam, model yang pingsan karena panas, ditambah mantan kekasih Tyga yakni Amina Blue mengalami kesulitan berjalan di landasan berbentuk segitiga akibat heels-nya patah.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Beberapa editor dalam fashion show tersebut juga dikabarkan meninggalkan presentasi lebih cepat dan ayah dari dua orang anak itu semakin marah bahwa beberapa anggota dari sang istri, Kim Kardashian tidak bisa hadir.

Berikut Video-nya:

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)