home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Show Yeezy Musim Keempat Alami 'Bencana', Ini Tanggapan Kanye West

Senin, 12 September 2016 18:00 by daranm_ | 1130 hits
Fashion Show Yeezy Musim Keempat Alami 'Bencana', Ini Tanggapan Kanye West
Image source: theboombox.

DREAMERS.ID - Salah satu selebriti pria fenomenal, Kanye West telah menanggapi kritikan atas fashion show Yeezy musim keempatnya. Sambil membawakan lagu ‘Saint Pablo’ saat tur di Washington D.C pada Kamis (8/9) lalu, ia mengungkapkan apa yang ia rasakan terkait presentasinya.

“Saya merasa seperti Cavs tahun lalu ketika Kyrie terluka. Kalian tahu apa yang sedang saya bicarakan, saya berbicara tentang fashion show kemarin, saya ingin kalian melihat dengan mata anda bukan dengan telinga anda,” ungkap Kanye seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Tak hanya itu, ayah dari dua orang anak ini juga mengutarakan perkara fashion show lewat Twitter pada Jumat (9/8) lalu. “Ini misi hidup kita untuk menciptakan pengalaman yang paling transformatif. Setiap satu adalah waktu, wawasan dan perasaan berharga bagi kami. Kami ingin membuat orang merasa hebat. Terima kasih untuk memulai perjalanan kreatif ini,” kicaunya.

Fashion show Yeezy musim keempat Kanye menampilkan sederet wajah familiar seperti Sofia Richie, Teyana Taylor dan Chanel Iman. Namun, acara ini memang terganggun karena serangkaian insiden. Mulai dari penundaan hampr dua jam, model yang pingsan karena panas, ditambah mantan kekasih Tyga yakni Amina Blue mengalami kesulitan berjalan di landasan berbentuk segitiga akibat heels-nya patah.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Beberapa editor dalam fashion show tersebut juga dikabarkan meninggalkan presentasi lebih cepat dan ayah dari dua orang anak itu semakin marah bahwa beberapa anggota dari sang istri, Kim Kardashian tidak bisa hadir.

Berikut Video-nya:

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)