home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Resmi Menjomblo, Taylor Swift Siap Garap Album Baru!

Senin, 12 September 2016 19:45 by daranm_ | 1056 hits
Sudah Resmi Menjomblo, Taylor Swift Siap Garap Album Baru!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Taylor Swift kembali menjadi perbincangan hangat publik. Setelah berita putus ia dengan Tom hiddleston sukses membuat heboh, penyanyi berusia 26 tahun ini akan melanjuti karir-nya sebagai seorang musisi yakni membuat album baru.

Melansir dari laman Digital Spy, kabar tersebut datang dari salah satu supermodel sekaligus squad terdekat Taylor, Gigi Hadid. Ia mengungkapkan jika pelantun lagu ‘Blank Space’ itu mulai kembali ke studio.

“Dia (Taylor) jelas seperti teman baik, dan anda tahu dia mulai kembali bekerja di studio lagi, dan benar-benar membuat waktu berada disini untuk saya, dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” tutur Gigi saat ditemui oleh Entertainment Weekly setelah acara runway-nya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Seperti yang diketahui, Taylor memang sudah lama tak meluncurkan karya-karya terbaru di industri musik dunia. Terakhir ia dirumorkan turut ikut andil dalam pembuatan lagu sang mantan, Calvin Harris yaitu ‘This Is What You Came For’.

Meski akhir-akhir ini banyak komentar negatif tentang Taylor, namun, tidak menutup kemungkinan lagu-lagu terbarunya akan jadi hits, mengingat ia berhasil memecahkan rekor pada album sebelumnya. Dan tentu ini menjadi kado spesial untuk para Swiftie (sebutan fans untuk Taylor Swift).

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)