SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Lagu Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk akan Dirilis Lewat Channel SM 'Station'

Selasa, 13 September 2016 11:15 by citra09 | 1072 hits
Yeayy! Lagu Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk akan Dirilis Lewat Channel SM 'Station'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya di Korea, penampilan kolaborasi memukau antara bintang K-Pop ternama, EXO dan komedian sekaligus presenter kondang, Yoo Jae Suk sukses mencuri perhatian global saat dibawa hingga ke konser tur dunia EXO di luar negeri.

Pada 11 September kemarin, kolaborasi dua ikon hallyu ini pun dikabarkan telah berhasil terlaksana dalam gelaran konser tur dunia EXO yang bertajuk ‘The EXO’rDIUM’ di Bangkok, Thailand yang menjadi bagian dari misi Yoo Jae Suk dalam program Infinity Challenge.

Usai menampilkan kolaborasi lewat lagu baru berjudul ‘Dancing King’ tersebut hingga menjadi trending topic dunia, kini kabarnya EXO dan Yoo Jae Suk juga akan secara resmi merilis lagu tersebut lewat channel digital SM Entertainment, yaitu ‘Station’.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Berdasarkan SM Entertainment, lagu tersebut akan menjadi single ke-32 di channel ‘Station’, yang akan dirilis pada 17 September mendatang. Seluruh hasil penjualan lagu tersebut pun kabarnya akan disumbangkan untuk amal.

‘Dancing King’ diketahui merupakan sebuah lagu dance upbeat yang kental dengan suara bass yang intens serta sentuhan irama samba. Sementara itu, perjalanan kegiatan persiapan kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk bisa disaksikan di program ‘Infinity Challenge’ pada 17 September mendatang, bersamaan dengan perilisan lagu ‘Dancing King’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)