SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Anggap Sikap Acuh Mario Teguh karena Takut dengan Sang Istri?

Senin, 12 September 2016 21:00 by Dits | 1573 hits
Adik Anggap Sikap Acuh Mario Teguh karena Takut dengan Sang Istri?
image source: Facebook.co

DREAMERS.ID - Masalah yang terjadi dalam kehidupan pribadi Mario Teguh semakin meluas. Belum usai perseteruan antara Mario Teguh dengan seorang pria yang mengaku sebagai anak kandungnya bernama Ario Kiswinar, kini muncul sebuah pernyataan baru dari adik Mario teguh yang bernama Permata Kurama perihal pengakuan Kiswinar.

Melansir laman KapanLagi, adik kandung Mario Teguh yang biasa dipanggil Kum Kum itu mengungkapkan kalau selain sang kakak tak ingin mengakui Kiswinar sebagai anaknya, motivator ternama itu juga mentelantarkan sang anak dan melupakan saudara-saudaranya.

"Kondisi dari punishment istri yang sekarang. Kan istri yang sekarang adalah oran ketiga dalam perkawinan pertama Pak Mario. Istrinya lebih otoriter istilahnya. Ternyata Pak Mario tidak hanya melupakan anaknya tetapi pak Mario juga bisa melupakan saudara-saudaranya semua. Itu karena otoriter dari istrinya. Apapun bisa terjadi karena sikap otoriter istrinya," ujar Kurama via telepon.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Pria yang pernah menikah dengan wanita bernama Ariyani Seonarto yang diketahui sebagai ibu kandung Ario Kiswinar ini dianggap lebih mementingkan keluarganya yang sekarang bersama Linna Teguh, hingga ia tidak peduli dengan anak dan saudaranya. Mirisnya lagi, menurut Kum Kum sangat sulit untuk menemui Mario Teguh, ia menganggap sang kakak seperti alergi dengan adiknya.

"Kata kasarnya ISTI lho mas, ikatan suami takut istri. Susah mas, kita sendiri sudah bertahun-tahun hampir delapan tahun gak pernah komunikasi. Kita datang ke rumahnya pun kayak ketemu sama presiden birokrasinya banyak banget. Saya terakhir ketemu 6 atau 7 tahun yang lalu ya. Setelah itu kita gak pernah kontek sama sekali. Pak Mario kan alergi sama adiknya," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)