home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, 2PM Tampilkan Momen Melankolis Hingga Seksi di MV ‘Promise’

Selasa, 13 September 2016 10:09 by citra09 | 1184 hits
Resmi Comeback, 2PM Tampilkan Momen Melankolis Hingga Seksi di MV ‘Promise’
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Penantian fans untuk kembali menyaksikan penampilan terbaru 2PM setelah satu tahun akhirnya terwujud. 2PM akhirnya resmi comeback di tahun ini dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Gentlemen’s Game’ .

Usai merilis berbagai rangkaian teaser, mulai dari teaser individu para member hingga daftar lagu di albumnya, 2PM pada Selasa (13/09) dini hari, akhirnya merilis albumnya tersebut bersamaan dengan video musik (MV) dari lagu utamanya yang berjudul ‘Promise’.

Sedikit berbeda dari lagu sebelumnya, kali ini 2PM membawakan lagu yang lebih mellow dengan suasana melankolis namun tetap berkelas, seperti yang bisa terlihat di video musiknya. Dengan setelan jas dan suasana mewah, para member 2PM tampil mempesona di masing-masing scene-nya.


Image source: JYP Entertainment

Tak hanya melankolis, beberapa member pun menampilkan momen dramatis dan seksi bersama dengan wanita cantik. Lagu ‘Promise’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan janji seorang pria untuk bisa berada di samping wanita yang dicintainya.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Beberapa member pun diketahui terlibat dalam pembuatan album baru tersebut, seperti Taecyeon, Chansung, dan Wooyoung. Dengan demikian, 2PM yang telah resmi comeback pun siap untuk menjalani berbagai promosinya.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)