home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang, Drama ‘K2’ Rilis Poster Resmi Bernuansa Penuh Emosi dan Melodrama

Selasa, 13 September 2016 12:18 by citra09 | 1593 hits
Siap Tayang, Drama ‘K2’ Rilis Poster Resmi Bernuansa Penuh Emosi dan Melodrama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya, drama terbaru tvN yang berjudul ‘K2’ atau ‘The K2’ pun terus dengan merilis berbagai teaser para pemainnya. Namun sebuah drama tak lengkap rasanya jika tak merilis poster resmi.

Menambah antusias dan ketegangan pemirsa, drama yang akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA SNSD ini pun akhirnya telah merilis beberapa poster resminya, yang memperlihatkan nuansa melodrama.

Dalam poster pertama, terlihat tatapan penuh emosi dan dingin dari keempat pemain utamanya, yaitu Ji Chang Wook, YoonA SNSD, Song Yoon Ah, dan Jo Sungha. Sementara poster kedua memperlihatkan dua tokoh utama yang akan terlibat romansa, yaitu Ji Chang Wook dan YoonA.


Image source: tvN

“Ada sesuatu yang ingin aku lindungi,” demikian kutipan poster bernuansa hitam dan misterius yang memperlihatkan Ji Chang Wook berusaha menjadi sandaran YoonA. Sementara poster ketiga memperlihatkan Song Yoon Ah dan Jo Sung Ha yang menjadi pasangan suami istri yang berusaha meraih kekuasaan politik.


​Image source: tvN

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'

Dalam drama ‘K2’, YoonA akan berperan sebagai putri ‘tersembunyi’ dari kandidat calon presiden yang hidup menyendiri dan terisolasi bernama Go Ahn Na. Ia nantinya juga akan menderita phobia terhadap keramaian.

Sementara Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Je Ha, yaitu seoang bodyguard yang awalnya merupakan seorang tentara dengan nama samaran ‘K2’. Drama ini akan mulai tayang perdana pada 23 September mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)