home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Rilis, Suara Indah Taeyeon SNSD Temani Adegan Emosional ‘Scarlet Heart’

Selasa, 13 September 2016 13:16 by citra09 | 2599 hits
Akhirnya Rilis, Suara Indah Taeyeon SNSD Temani Adegan Emosional ‘Scarlet Heart’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya diisi oleh para bintang ternama sebagai pemainnya, drama terbaru SBS yang telah tayang sejak akhir Agustus lalu, yaitu ‘Scarlet Heart’ atau ‘Scarlet Heart: Goryeo’ juga melibatkan penyanyi populer sebagai pengisi OSTnya.

Usai merilis OST yang dinyanyikan tiga member EXO, yaitu Xiumin, Chen, dan Baekhyun hingga IOI, SBS akhirnya resmi merilis OST ‘Scarlet Heart’ selanjutnya yang dinyanyikan oleh leader dan member girl group SNSD, Taeyeon.  

Pada Selasa (13/09), SBS dan CJ E&M resmi merilis OST yang dinyanyikan Taeyeon berjudul ‘All With You’. Kembali membuktikan kemampuan vokalnya, Taeyeon pun kembali memamerkan suara indah dan merdunya dengan irama yang begitu mellow sekaligus manis.

Dalam video musiknya, Taeyeon seakan menemani beberapa adegan emosional dalam drama yang dibintangi IU dan Lee Jun Ki tersebut, seperti saat tokoh Hae Soo (diperankan IU) dan Pangeran Wang Wook (diperankan Kang Ha Neul) sulit memendam perasaannya masing-masing.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dalam liriknya, Taeyeon menyanyikan rasa bahagia saat berada di samping sosok yang dicintai, seperti kisah romansa para pemain ‘Scarlet Heart’. OST ini pun siap menemani episode selanjutnya dalam drama yang tayang setiap Senin dan Selasa malam tersebut.

Yuk simak merduanya suara Taeyeon di video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)