home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Jung Hyung Don Dikonfirmasi akan Comeback ke ‘Weekly Idol’!

Selasa, 13 September 2016 12:23 by citra09 | 1244 hits
Asyik, Jung Hyung Don Dikonfirmasi akan Comeback ke ‘Weekly Idol’!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Rindu tingkah lucu dan konyol Jung Hyung Don yang bisa menghidupkan suasana di program ‘Weekly Idol’? Bersiaplah karena ia akhirnya akan kembali ke posisinya sebagai MC program yang tayang setiap  hari Rabu tersebut.

Setelah sebelumnya vakum dari segala kegiatannya mulai November tahun lalu, banyak yang menantikan apakah Jung Hyung Don akan benar-benar kembali memandu ‘Weekly Idol’, mengingat sebelumnya ia dikabarkan memilih mundur dari program Infinity Challengedan Take Care of My Refrigerator.

Fans pun kini sepertinya tak perlu khawatir karena komedian kondang ini akhirnya mengumumkan kabar baik. Pihak agensi, FNC Entertainment mengumumkan bahwa sang artis akan kembali menemani Deffcon untuk memandu ‘Weekly Idol’.

“Jung Hyung Don berencana kembali ke ‘Weekly Idol’, namun gabung ke program lain seperti ‘Infinity Challenge’ belum bisa kami konfirmasi,” ungkap perwakilan agensi, dikutip Allkpop.

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

Tak hanya pihak agensi, tim produksi ‘Weekly Idol’ pun turut membenarkan kabar baik ini dengan menuturkan, “Jung Hyung Don, yang sebelumnya mengumumkan akan menunda aktivitasnya karena kondisi kesehatannya sejak November tahun lalu, akan kembali ke ‘Weekly Idol’ pada 5 Oktober.”

Namun dengan demikian, MC sementara yang kini menggantikan Jung Hyung Don, yaitu Hani EXID dan Heechul Super Junior dilaporkan akan segera mengakhiri tugasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)