home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sanggup Jalani 'LDR', Cara Delevingne Pilih Putus dengan Pacar Wanitanya

Selasa, 13 September 2016 14:40 by daranm_ | 2873 hits
Tak Sanggup Jalani 'LDR', Cara Delevingne Pilih Putus dengan Pacar Wanitanya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Cara Delevingne sudah mulai terbuka tentang hubungan yang ia jalani bersama pacar sejenisnya St. Vincent. Ia bahkan mengaku bahwa benar-benar merasakan yang namanya cinta sejati.

Namun, sebuah kabar mengejutkan datang dari model asal Inggris ini. Cara dikabarkan baru saja putus dari wanita yang sangat dicintainya itu, seperti yang dilansir dari Daily Mail. Kabar ini pratama kali diberitakan The Sun, kandasnya hubungan mereka disebabkan oleh faktor jarak.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Cara dan Annie masih peduli satu sama lain, tetapi tekanan dari hubungan jarak jauh menjadi terlalu banyak. Retaknya hubungan mereka sudah terlihat sejak ulang tahun Cara, dimana Annie tidak hadir untuk pestanya. Dia (Annie) justru hanya memposting ucapan ulang tahun yang sangat datar di Instagram,” ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut pun melanjutkan, “Mereka memutuskan untuk menelepon setiap harinya dan berharap cara ini akan berhasil bermodal kepercayaan dan perasaan cinta satu sama lain. Tapi sewaktu-waktu, Cara telah berusaha mengalihkan perhatian dengan berpesta. Temannya, Amber Heard dan Margot Robbie juga mencoba membantu untuk menghibur.”

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Pada akhirnya pun Cara dan musisi Amerika itu memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, bisa dipastikan mereka masih berhubungan layaknya teman baik.

Rumor ini semakin tersebar luas setelah bintang film ‘Suicide Squad’ ini sedang berpesta di Burning Man Festival yang diadakan di kawasan Nevada’s Black Rock Desert. Ia tertangkap mencium seorang wanita bernama Adwoa Aboah.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)