SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Bulan Pacaran, Amanda Seyfried Diam-diam Sudah Tunangan dengan Kekasihnya

Selasa, 13 September 2016 17:12 by Dits | 1107 hits
Enam Bulan Pacaran, Amanda Seyfried Diam-diam Sudah Tunangan dengan Kekasihnya
image source: picsofceleb

DREAMERS.ID - Sebuah kabar bahagia datang dari artis cantik dan berbakat, Amanda Seyfried. Setelah berpacaran enam bulan dengan sang kekasih, Thomas Sadoski, bintang ‘Les Miserables ini dikabarkan diam-diam telah resmi bertunangan.

Melansir laman Aceshowbiz, seorang perwakilan dari Amanda dan Thomas mengkonfirmasi hal tersebut. Meski ia tak mengungkap kapan tepatnya mereka bertunangan, namun menurut sumber tersebut pertunangan itu telah diketahui oleh keluarga dan teman-teman dekat keduanya.

"Tommy dan Amanda baru saja bertunangan dan berbagi kabar bahagia dengan keluarga dan teman-teman dekat," ujar seorang sumber kepada Us Weekly.

“Tidak jelas kapan tepatnya dan bagaimana pasangan tersebut bertunangan, tapi kabar tersebut datang seminggu setelah Amanda terlihat mengenakan baju sederhana, dengan cincin di jari manisnya saat berjalan bersama anjingnya, Finn di New York City,” lanjut sumber tersebut.


Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski 
image source: dailymail.com

Baca juga: Foto Bugil Bocor Hingga Seleb Korea Buka Resto di Bali Jadi Berita Paling Laris Sepekan Ini

Sementara itu, Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski pertama kali bertemu ketika mereka bersama-sama terlibat dalam sebuah pembuatan film bertajuk ‘The Way We Get By’pada 2015 lalu. Pasangan ini mulai diketahui mulai berkencan awal tahun ini ketika mereka bertemu kembali saat bermain dalam ‘The Last Word’.

Ini merupakan pernikahan pertama bagi Amanda, sementara Thomas sebelumnya pernah menikah dengan Kimberly Hope selama delapan tahun lamanya. Sayangnya, keduanya memutuskan bercerai tahun lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)