SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Meninggal Dunia, Jaden Smith jadi Penyebar Hoax-nya Sendiri?

Selasa, 13 September 2016 19:00 by octafs | 1683 hits
Dikabarkan Meninggal Dunia, Jaden Smith jadi Penyebar Hoax-nya Sendiri?
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini tersebar sebuah kabar yang memberitakan Jaden Smith meninggal dunia. Penggemar pun dibuat panik dan patah hati saat anak dari Will Smith itu diklaim bunuh diri.

Menurut berita tersebut, Jaden bunuh diri karena pacarnya, Sarah Synder diketahui berselingkuh. Laporan lain mengatakan bahwa ia bunuh diri karena keluarganya yang tidak bisa menerima bahwa ia adalah seorang gay. Hal itu juga didukung dengan sebuah video yang katanya berisi ucapan selamat tinggal untuk sang Ayah.

Meskipun kabar itu sudah tersebar secara online, Jaden lebih memilih bungkam dan tidak menanggapi berita hoax tersebut. Namun, ia membuktikan dirinya masih hidup dengan mengunggah foto bersama sang kekasih di akun pribadinya.

Rumor kematian ini pun sempat dianggap sebagai buatan Jaden Smith sendiri. Seperti yang dilansir Morning Ledger, saat berita kematiannya beredar online, nama Jaden muncul dimana-mana. Ketika orang-orang mengkritik karena sikap diamnya, seorang sumber membantah keterlibatan Jaden dalam berita hoax tersebut.

Baca juga: Inilah Deretan Selebriti Hollywood yang Pamer Foto dan Hangout Bareng BLACKPINK

Jaden bukan satu-satunya yang menjadi korban berita hoax tentang kematian. Sebelumnya, Angelina Jolie, Miley Cyrus, dan Sylvester Stone juga dikabarkan dengan rumor yang sama.

Semua berita hoax kematian selebriti tersebut nampaknya muncul dari sumber yang sama yaitu, sebuah situs berita palsu yang bertujuan untuk mendapatkan informasi pengguna Facebook.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)