SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Melamar Sang Kekasih, Pria Ini Nekat Hentikan Konser Beyonce

Selasa, 13 September 2016 23:00 by daranm_ | 1506 hits
Demi Melamar Sang Kekasih, Pria Ini Nekat Hentikan Konser Beyonce
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Dalam tur konsernya baru-baru ini, Beyonce menghentikan nyanyiannya saat di pertengahan lagu karena seorang pria. Wah, kira-kira kenapa ya dreamers?

Rupanya, pria tersebut bernama John Silver yang diketahui merupakan salah seorang koreografer Queen Bey. Tujuan dirinya menghentikan konser yang sedang berjalan dikarenakan ia ingin melamar sang kekasih yang tak lain juga seorang penari wanita Beyonce yakni Ashley.

Saat istri dari Jay Z itu sedang membawakan lagu yang berjudul ‘Single Ladies’, ia tiba-tiba saja berhenti bernyanyi dan langsung memanggil John. Para penggemar menduga bahwa keduanya telah sepakat bekerja sama.

Tak butuh waktu lama, John pun menghampiri Ashley untuk memeluknya diikuti dengan gaya berlutut seorang pria sambil mengeluarkan cincin. Kemudian, Ashley yang sontak terkejut langsung balas memeluk John dengan raut wajah penuh haru bahagia.

Baca juga: Grup Destiny's Child Akan Kembali Reuni di Tur Beyonce!

Melihat dua koreografernya dalam momen bahagia, ibu dari Blue Ivy ini kembali melanjutkan lagu yang sempat terpotong dan penonton yang hadir di stadion St Louis’ America Center di Amerika Serikat itu juga ikut histeris.

Berikut video-nya:

 

A video posted by Beyoncé (@beyonce) on Sep 12, 2016 at 8:47pm PDT

(dnm)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)