SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reese Witherspoon Meminta Maaf Pada Taylor Swift dan Katy Perry, Apa Alasannya?

Selasa, 13 September 2016 23:00 by daranm_ | 1154 hits
Reese Witherspoon Meminta Maaf Pada Taylor Swift dan Katy Perry, Apa Alasannya?
Image source: sizlingpeop

DREAMERS.ID - Salah satu pemenang piala Oscar yakni Reese Witherspoon merasa perlu meminta maaf kepada dua selebriti ternama Taylor Swift dan Katy Perry. Hal ini dikarenakan ia menyanyikan lagu ‘Shake It Off’ dan ‘Fireworks’ di dalam sebuah film animasi.

Witherspoon menjadi salah satu karakter pengisi suara babi dalam film ‘Toronto Film Festival: Star Sightings’, dimana ia mengikuti kompetisi menyanyi dan harus bernyanyi sambil mengangkat 25 anak babi.

“Saya benar-benar memberitahu mereka berdua (Taylor dan Katy). Saya melihat mereka dan berkata ‘tolong jangan marah pada saya karena saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya benar-benar telah menghormati dan menghargai kerja keras kalian’,” ungkap aktris berusia 40 tahun itu seperti yang dilansir dari E! News.

Sebenarnya, Witherspoon tidak terlalu khawatir atas kinerja yang telah ia berikan untuk film tersebut. Ia hanya merasa perlu meminta maaf pada Katy dan Taylor. Selain itu, putra bungsunya, Tennessee sudah melihat klip karakter animasi babi yang diperankan oleh sang ibu.

“Saya pikir dia hanya sedikit tertegun dan semacam terkejut oleh semuanya. Dia benar-benar bersemangat untuk melihat film ini. Dia berusia empat tahun dan itu waktu yang tepat baginya untuk menonton film seperti ini,” tambahnya lagi.

Baca juga: Antusias Reese Witherspoon Soal Kepastian Pembuatan Film 'Legally Blonde 3' Setelah 15 Tahun!

Sementara itu, film garapan Garth Jennings yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 Desember mendatang, juga menampilkan sederet bintang ternama seperti Mattew McConaughey, Scarlett Johansson, Tori Kelly, Jennifer Hudson, Nick Kroll, Seth MacFarlane, Taron Egerton, Leslie Jones dan John C. Reilly.

(dnm)

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)