SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reese Witherspoon Meminta Maaf Pada Taylor Swift dan Katy Perry, Apa Alasannya?

Selasa, 13 September 2016 23:00 by daranm_ | 1138 hits
Reese Witherspoon Meminta Maaf Pada Taylor Swift dan Katy Perry, Apa Alasannya?
Image source: sizlingpeop

DREAMERS.ID - Salah satu pemenang piala Oscar yakni Reese Witherspoon merasa perlu meminta maaf kepada dua selebriti ternama Taylor Swift dan Katy Perry. Hal ini dikarenakan ia menyanyikan lagu ‘Shake It Off’ dan ‘Fireworks’ di dalam sebuah film animasi.

Witherspoon menjadi salah satu karakter pengisi suara babi dalam film ‘Toronto Film Festival: Star Sightings’, dimana ia mengikuti kompetisi menyanyi dan harus bernyanyi sambil mengangkat 25 anak babi.

“Saya benar-benar memberitahu mereka berdua (Taylor dan Katy). Saya melihat mereka dan berkata ‘tolong jangan marah pada saya karena saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya benar-benar telah menghormati dan menghargai kerja keras kalian’,” ungkap aktris berusia 40 tahun itu seperti yang dilansir dari E! News.

Sebenarnya, Witherspoon tidak terlalu khawatir atas kinerja yang telah ia berikan untuk film tersebut. Ia hanya merasa perlu meminta maaf pada Katy dan Taylor. Selain itu, putra bungsunya, Tennessee sudah melihat klip karakter animasi babi yang diperankan oleh sang ibu.

“Saya pikir dia hanya sedikit tertegun dan semacam terkejut oleh semuanya. Dia benar-benar bersemangat untuk melihat film ini. Dia berusia empat tahun dan itu waktu yang tepat baginya untuk menonton film seperti ini,” tambahnya lagi.

Baca juga: Dibilang Tampang Tua, Pink Keluarkan Ucapan 'Savage' Balas Netizen di Media Sosial!

Sementara itu, film garapan Garth Jennings yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 Desember mendatang, juga menampilkan sederet bintang ternama seperti Mattew McConaughey, Scarlett Johansson, Tori Kelly, Jennifer Hudson, Nick Kroll, Seth MacFarlane, Taron Egerton, Leslie Jones dan John C. Reilly.

(dnm)

 

 

 

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)