home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster Baru, 'Underworld: Blood Wars' Tampil Lebih Dingin

Kamis, 15 September 2016 12:55 by andry19 | 1350 hits
Rilis Poster Baru, 'Underworld: Blood Wars' Tampil Lebih Dingin
Image source : cinemags.i

DREAMERS.ID - Setelah merilis sebuah trailer Underworld: Blood Wars’ beberapa waktu yang lalu, kini Screen Gems dan Lakeshore Entertainment kembali merilis sebuah materi promosi baru berupa poster keren dimana menghadirkan sosok Selene yang diperankan Kate Beckinsale. Nuansa putih yang menggambarkan suasana bersalju mendominasi poster yang tetap menonjolkan sosok ‘dingin’ dari Selene.

Film ini akan berkisah tentang kelanjutan dari film ‘Underworld: Awakening’ dimana Selene, David dan Eve berhasil meloloskan diri dari masalah diakhir film dan berencana untuk mencari Michael, sang Lycan Hybrid kekasih Selene yang sudah terlebih dahulu melarikan diri.


Image Source : cinemags.id

Film ini disutradarai oleh Anna Foerster sutradara serial televisi ‘Outlander’ dan ‘Criminal Minds’. Foerster akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Cory Goodman (‘The Last Witch Hunter’).

Theo James (‘The Divergent Series’) akan kembali berperan sebagai David, karakter yang dimainkannya dalam ‘Underworld Awakening’, Tobias Mendzies (‘Outlander’, ‘Rome’) akan berperan sebagai pimpinan baru dari kaum Lycan, Lara Pulver (‘Sherlock’) akan berperan sebagai Vampir yang ambisius, dan Charles Dance (‘Game of Thrones’).

Sekilas mengenai kisah di film terakhirnya, ‘Underworld Awakening’ film ini masih menceritakan permusuhan antara kaum siluman serigala dengan manusia penghisap darah, kali ini setting cerita dimulai 12 tahun setelah kisah film sebelumnya, ‘Underworld: Evolution’ berakhir. Saat itu, perang yang terjadi bukan hanya antara kaum Lycans dan Vampir saja, tapi manusia juga ikut dalam peperangan tersebut.

Film ini tayang perdana di Amerika Utara pada tanggal 6 Januari 2017 mendatang. Jadi tetap tunggu ya Dreamers ^^.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)