SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster Baru, 'Underworld: Blood Wars' Tampil Lebih Dingin

Kamis, 15 September 2016 12:55 by andry19 | 1182 hits
Rilis Poster Baru, 'Underworld: Blood Wars' Tampil Lebih Dingin
Image source : cinemags.i

DREAMERS.ID - Setelah merilis sebuah trailer Underworld: Blood Wars’ beberapa waktu yang lalu, kini Screen Gems dan Lakeshore Entertainment kembali merilis sebuah materi promosi baru berupa poster keren dimana menghadirkan sosok Selene yang diperankan Kate Beckinsale. Nuansa putih yang menggambarkan suasana bersalju mendominasi poster yang tetap menonjolkan sosok ‘dingin’ dari Selene.

Film ini akan berkisah tentang kelanjutan dari film ‘Underworld: Awakening’ dimana Selene, David dan Eve berhasil meloloskan diri dari masalah diakhir film dan berencana untuk mencari Michael, sang Lycan Hybrid kekasih Selene yang sudah terlebih dahulu melarikan diri.


Image Source : cinemags.id

Film ini disutradarai oleh Anna Foerster sutradara serial televisi ‘Outlander’ dan ‘Criminal Minds’. Foerster akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Cory Goodman (‘The Last Witch Hunter’).

Theo James (‘The Divergent Series’) akan kembali berperan sebagai David, karakter yang dimainkannya dalam ‘Underworld Awakening’, Tobias Mendzies (‘Outlander’, ‘Rome’) akan berperan sebagai pimpinan baru dari kaum Lycan, Lara Pulver (‘Sherlock’) akan berperan sebagai Vampir yang ambisius, dan Charles Dance (‘Game of Thrones’).

Sekilas mengenai kisah di film terakhirnya, ‘Underworld Awakening’ film ini masih menceritakan permusuhan antara kaum siluman serigala dengan manusia penghisap darah, kali ini setting cerita dimulai 12 tahun setelah kisah film sebelumnya, ‘Underworld: Evolution’ berakhir. Saat itu, perang yang terjadi bukan hanya antara kaum Lycans dan Vampir saja, tapi manusia juga ikut dalam peperangan tersebut.

Film ini tayang perdana di Amerika Utara pada tanggal 6 Januari 2017 mendatang. Jadi tetap tunggu ya Dreamers ^^.

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)