SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Umumkan Perpisahan, Youngji Justru Pastikan KARA Belum Bubar?

Rabu, 14 September 2016 12:17 by citra09 | 1212 hits
Telah Umumkan Perpisahan, Youngji Justru Pastikan KARA Belum Bubar?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Perbedaan visi karir menjadi salah satu alasan mengapa sebuah grup memutuskan bubar. Inilah yang juga dialami girl group asuhan DSP Media, KARA. Keinginan untuk bersolo karir hingga akting pun membuat grup yang debut tahun 2007 silam ini memutuskan berpisah di awal 2016 lalu.

Namun dalam sebuah wawancara di program radio belum lama ini, satu-satunya member KARA yang masih bernaung di DSP Media, yaitu Youngji justru mengungkapkan bahwa grupnya tersebut belum bubar.

Dalam kesempatan tersebut, Youngji mengaku bahwa ia dan tiga member lain, yaitu Gyuri, Hara, dan Seungyeon masih sering saling menghubungi. “KARA belum bubar. Aku sering mengirim dan menerima pesan dengan member lainnya,” ungkapnya.

“Aku juga terus mendukung mereka dengan mengatakan bahwa aku menyaksikan drama mereka. Kami semua sangat senang. Terkait aktivitas KARA, selama member lain setuju, aku sangat siap (untuk kembali berpromosi) bersama KARA,” tambahnya.

Baca juga: Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun

Seperti yang diketahui, tak lama setelah Youngji bergabung menggantikan Jiyoung dan Nicole sebagai member baru, tiga member KARA yang tersisa, yaitu Seungyeon, Hara, dan Gyuri memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi demi karir aktingnya, sehingga dengan demikian KARA dinyatakan bubar. 

Pernyataan Youngji di atas pun cukup mengejutkan karena masih ada kemungkinan fans bisa melihat KARA kembali beraktivitas bersama. Sebelumnya dalam kesempatan berbeda, Gyuri juga sempat mengutarakan hal yang sama, yaitu meyakinkan fans bahwa KARA sebenarnya tidaklah bubar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 26 Oktober ini. Tak banyak album K Pop yang debut dalam chart dan sebagian besar diisi oleh album album lama yang mempertahankan posisinya....
  • HOT !
    Rossa saat ini menjadi satu satunya penyanyi asal Indonesia yang telah bergabung dengan label musik ternama Korea Selatan, SM Entertainment....
  • HOT !
    Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group The Boyz. Pada 23 Oktober, Cre.ker Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka mengumumkan bahwa salah satu member, yaitu Hwall akan meninggalkan The Boyz....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)