home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali, Gongmyung 5urprise & Doyoung NCT Tampil Bareng di Program Spesial Chuseok

Rabu, 14 September 2016 10:18 by citra09 | 1534 hits
Pertama Kali, Gongmyung 5urprise & Doyoung NCT Tampil Bareng di Program Spesial Chuseok
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Member 5urprise, Gongmyung dan member NCT, Doyoung sepertinya akan menjadi pasangan kakak beradik favorit para fans selanjutnya. Apalagi setelah keduanya dikabarkan akan tampil bareng pertama kalinya di sebuah program televisi.

Meski berada di grup yang berbeda, namun pasangan kakak beradik yang sama-sama tampan ini memang diketahui saling mendukung satu sama lain dan selalu kompak. Kini kekompakkan keduanya pun akan ditampilkan pertama kalinya di layar televisi di program spesial perayaan chuseok.


Image source: SBS

Gongmyung dan Doyoung akan tampil bersama dalam program spesial Chuseok SBS yang berjudul ‘Tomorrow’s King of First Pitch’, yaitu program yang akan memberikan gelar raja first pitch kepada pelempar baseball terbaik. Gongmyung dan Doyoung pun nantinya akan berada dalam satu tim yang sama.

Baca juga: 6 Hidangan Khas Korea yang Disajikan Setiap Hari Raya Chuseok

Jelang penayangannya pada 14 September, SBS pun merilis potongan gambar yang memperlihatkan Gongmyung dan Doyoung kompak mengenakan seragam baseball, yang kemudian diganti dengan pakaian tradisional hanbok saat keduanya berada di tengah lapangan.

Tak hanya Doyoung dan Gongmyung, sudah ada beberapa idola K-Pop lain yang dikonfirmasi akan mengikuti program ini. Kabarnya pasangan kakak beradik terkenal lainnya, seperti Zico Block B dan Woo Taewoon serta Taeyang Big Bang dan aktor Dong Hyun Bae juga telah ikut menjalani proses rekaman program tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)