home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdiri dari Lini Vokal, BTOB akan Debutkan Sub Unit Pertamanya!

Rabu, 14 September 2016 13:16 by citra09 | 1020 hits
Terdiri dari Lini Vokal, BTOB akan Debutkan Sub Unit Pertamanya!
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Sukses mempromosikan berbagai lagu ballad, BTOB kini menjadi salah satu boy group yang namanya semakin meroket. Kembali siap membuktikan kesuksesannya, grup asuhan Cube Entertainment ini pun dikabarkan akan meluncurkan sub unit pertamanya!

Menyusul beberapa grup lain yang memiliki sub unit, kini giliran BTOB yang melalui akun Twitter resminya mengumumkan akan mendebutkan sebuah sub unit pertamanya pada 19 September mendatang.

Berdasarkan pengumuman dari Cube Entertainment, sub unit pertama BTOB kali ini akan diberi nama BTOB-BLUE yang diisi oleh empat member dari lini vokal, yaitu Eunkwang, Changsub, Hyunsik, dan Sungjae.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Keempatnya akan meluncurkan sub unit tersebut pada 19 September mendatang lewat lagu berjudul ‘Stand By My Side’ yang sepertinya merupakan sebuah lagu ballad, yang akan memperdengarkan vokal memukau membernya.


Image source: Cube Entertainment

Fans pun semakin dibuat antusias karena kabarnya, member BTOB lainnya, yaitu Peniel turut berpartisipasi dalam proses syuting video musiknya. BTOB-BLUE pun juga telah mengungkap sampul album dengan nuansa berwarna pink.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)