home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Full-Trailer Dirilis, ‘Fifty Shades Darker’ Lebih Horor Ketimbang Sensual?

Rabu, 14 September 2016 19:30 by reinasoebisono | 1914 hits
Full-Trailer Dirilis, ‘Fifty Shades Darker’ Lebih Horor Ketimbang Sensual?
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Setelah bikin fans geregetan dengan teaser perdana kemarin, sekuel ‘Fifty Shades of Grey’ akhirnya merilis full-trailer yang membuat penggemar lebih terkejut. Christian Grey dan Anastasia Steele memang kembali bersatu, namun dengan kisah yang tidak biasa.

Diangkat dari novel erotis dewasa karangan EL. James, film kedua berjudul ‘Fifty Shades Darker’ memang sesuai dengan namanya, ‘lebih gelap’. Adanya bayang-bayang seorang wanita dan saingan percintaan pun mewarnai hubungan Grey-Anastasia.

Cerita sepertinya akan makin ‘gelap’ dengan beberapa adegan laga yang tak disangka. Trailer ini masih menyimpan banyak misteri yang diperkirakan berasal dari masa lalu Grey yang kelam. Jika kamu ingat, Grey memiliki kebiasaan seks yang aneh karena pernah diperlakukan sama oleh seorang wanita yang masih jadi kerabatnya.

Belum diketahui apakah hubungan itu yang diangkat atau tidak, namun para kritikus dan fans mengatakan jika nuansa ‘Fifty Shades Darker’ lebih mengarah ke horor ketimbang drama romantis berbumbu adegan sensual.


Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Menemani Jamie Dornan, Dakota Johnson juga kembali dan telah merampungkan syuting yang diarahkan oleh sutradara James Foley. Penggemar novelnya memang berharap film kedua ini akan mewakili kisah aslinya, tapi apakah penggemar ‘baru’ juga mampu mengikuti ceritanya?

Kita nantikan saja di Hari Valentine tahun depan dan simak trailer-nya di bawah ini,

(rei/image: Movie Web)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)