home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tak Akan Tampil di Red Carpet Lagi, Apa Alasannya?

Rabu, 14 September 2016 21:00 by daranm_ | 1307 hits
Miley Cyrus Tak Akan Tampil di Red Carpet Lagi, Apa Alasannya?
Image source: wmagazine.c

DREAMERS.ID - Gala Red Carpet merupakan salah satu bentuk ajang glamour untuk para selebritis, apalagi di Hollywood. Mulai dari tatanan rambut, make up yang terpancar di wajah hingga gaya berbusana terbaik tentunya didukung kualitas harga dari merk tersebut.

Namun, berbeda dengan Miley Cyrus, ia justru tidak menyukai dan tidak ingin berjalan di red carpet lagi. Ia mengungkapkan alasannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

“Setahun yang lalu, aku pergi ke sebuah premier film dan aku tak akan berjalan di red carpet lagi. Kenapa? Saat orang lain kelaparan, kenapa aku ada di karpet merah itu? Apa itu penting? Atau karena aku terkenal? Bukan begitu gayaku,” tutur kekasih Liam Hemsworth ini seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Seperti yang diketahui, Miley memang terakhir kali berjalan di red carpet pada tahun lalu. Dimana ia datang untuk sebiah premier film komedi yang berjudul ‘A Very Murray Christmas’.

Miley menganggap bahwa red carpet terlihat seperti lelucon. “Itu seperti sebuah komedi. Itu seperti film Zoolander,” pungkasnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tak hanya ingin berjalan di red carpet, artis jebolan Disney itu juga mengaku jarang bermain di media sosial seperti SnapChat. Ia mengaku tidak tahu cara menggunakannya, tapi tidak menutup kemungkinan ia akan mencobanya nanti.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)