SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tak Akan Tampil di Red Carpet Lagi, Apa Alasannya?

Rabu, 14 September 2016 21:00 by daranm_ | 1233 hits
Miley Cyrus Tak Akan Tampil di Red Carpet Lagi, Apa Alasannya?
Image source: wmagazine.c

DREAMERS.ID - Gala Red Carpet merupakan salah satu bentuk ajang glamour untuk para selebritis, apalagi di Hollywood. Mulai dari tatanan rambut, make up yang terpancar di wajah hingga gaya berbusana terbaik tentunya didukung kualitas harga dari merk tersebut.

Namun, berbeda dengan Miley Cyrus, ia justru tidak menyukai dan tidak ingin berjalan di red carpet lagi. Ia mengungkapkan alasannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

“Setahun yang lalu, aku pergi ke sebuah premier film dan aku tak akan berjalan di red carpet lagi. Kenapa? Saat orang lain kelaparan, kenapa aku ada di karpet merah itu? Apa itu penting? Atau karena aku terkenal? Bukan begitu gayaku,” tutur kekasih Liam Hemsworth ini seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Seperti yang diketahui, Miley memang terakhir kali berjalan di red carpet pada tahun lalu. Dimana ia datang untuk sebiah premier film komedi yang berjudul ‘A Very Murray Christmas’.

Miley menganggap bahwa red carpet terlihat seperti lelucon. “Itu seperti sebuah komedi. Itu seperti film Zoolander,” pungkasnya.

Baca juga: Pertunjukan Emosional Ariana Grande untuk Korban Bom di Konser #OneLoveManchester

Tak hanya ingin berjalan di red carpet, artis jebolan Disney itu juga mengaku jarang bermain di media sosial seperti SnapChat. Ia mengaku tidak tahu cara menggunakannya, tapi tidak menutup kemungkinan ia akan mencobanya nanti.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)