home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Bareng, Intip Aksi Tiga Aktor Tampan Ini dalam Trailer Film ‘Master’!

Rabu, 14 September 2016 17:28 by muthiasp | 1045 hits
Main Film Bareng, Intip Aksi Tiga Aktor Tampan Ini dalam Trailer Film ‘Master’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagaimana jika tiga aktor tampan disatukan dalam satu film? Lee Byung Hun, Kang Dong Won, dan Kim Woo Bin, siap menebarkan pesona mereka lewat film baru berjudul ‘Master’. Jelang perilisannya, film ini merilis video trailer yang menggambarkan ketiga karakter yang diperankan mereka.

Dalam video yang berdurasi 53 detik, satu per satu karakter utama beserta karakter pendukung diperkenalkan. Di film ini, aktor ‘langganan’ Hollywood, Lee Byung Hun, berperan sebagai penipu ulung bernama Jin yang sedang diincar oleh tim investigasi.


Image source: Kim Jeong Cheol Extreme Movie

Tim investigasi sendiri dipimpin oleh Kim Jae Myung (diperankan oleh Kang Dong Won), dibantu oleh aktris Uhm Ji Won, aktor Oh Dal Soo, dan aktris Jin Kyung. Tim investigasi ini sudah berencana untuk membongkar praktik penipuan yang dilakukan oleh Jin dan kelompoknya.


Image source: Kim Jeong Cheol Extreme Movie

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Dibalik kejahatan yang dilakukan Jin, ada pria cerdas bernama Park Jang Goon, yang diperankan oleh si tampan Kim Woo Bin. Dari video trailernya, berbagai aksi keren akan disajikan disini. Mulai dari aksi kejar-kejaran, saling tembak, berkelahi hingga lompat dari gedung tinggi.

Film ini disutradarai oleh Jo Ui Seok, yang juga menyutradari film 5 juta penonton ‘Cold Eyes’. ‘Master’ pun direncanakan menyapa para penikmat K-Movie pada Desember mendatang. Sudah siap melihat aksi mereka? Intip teasernya disini, Dreamers:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)