home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Putus dengan Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Berhenti Main Film?

Rabu, 14 September 2016 23:00 by daranm_ | 1692 hits
Gara-gara Putus dengan Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Berhenti Main Film?
Image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Baru-baru ini sepertinya para selebriti Hollywood sedang tertimpa kasus putus cinta. Selain Taylor Swift dan Tom Hiddleston, jangan lupakan pasangan muda romantis Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham yang juga sudah berakhir.

Kandasnya hubungan dengan putra dari David Beckham itu dikabarkan membuat ia ingin ‘istirahat’ dari dunia perfilman, yang telah membesarkan namanya, seperti yang dikutip dari Mirror.

Bintang film ‘If I Stay’ ini memilih untuk cuti bermain film. Ia juga mengungkapkan alasan dirinya butuh waktu ‘rehat’ dari kesibukkan yang melanda.

“Aku menolak semua tawaran film yang datang kepadaku, karena aku ingin beristirahat, sambil mencari peran yang pas untukku nantinya,” ungkap Chloe.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Tak tahu pasti apa yang membuat aktris kelahiran tahun 1997 itu tidak melanjutkan karir-nya dalam beberapa waktu kedepan, namun, ada dugaan muncul kalau hal ini ada hubungannya dengan Brooklyn.

Sementara itu, banyak yang menyayangkan putusnya jalinan cinta Chloe dan Brooklyn. Mengingat, mereka selalu tampil mesra dan Chloe sudah cukup dekat dengan keluarga Beckham.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)