SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Putus dengan Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Berhenti Main Film?

Rabu, 14 September 2016 23:00 by daranm_ | 1544 hits
Gara-gara Putus dengan Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Berhenti Main Film?
Image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Baru-baru ini sepertinya para selebriti Hollywood sedang tertimpa kasus putus cinta. Selain Taylor Swift dan Tom Hiddleston, jangan lupakan pasangan muda romantis Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham yang juga sudah berakhir.

Kandasnya hubungan dengan putra dari David Beckham itu dikabarkan membuat ia ingin ‘istirahat’ dari dunia perfilman, yang telah membesarkan namanya, seperti yang dikutip dari Mirror.

Bintang film ‘If I Stay’ ini memilih untuk cuti bermain film. Ia juga mengungkapkan alasan dirinya butuh waktu ‘rehat’ dari kesibukkan yang melanda.

“Aku menolak semua tawaran film yang datang kepadaku, karena aku ingin beristirahat, sambil mencari peran yang pas untukku nantinya,” ungkap Chloe.

Baca juga: So Sweet, Begini Gaya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Kompak Kembaran Baju

Tak tahu pasti apa yang membuat aktris kelahiran tahun 1997 itu tidak melanjutkan karir-nya dalam beberapa waktu kedepan, namun, ada dugaan muncul kalau hal ini ada hubungannya dengan Brooklyn.

Sementara itu, banyak yang menyayangkan putusnya jalinan cinta Chloe dan Brooklyn. Mengingat, mereka selalu tampil mesra dan Chloe sudah cukup dekat dengan keluarga Beckham.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)