home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Curhat Soal Tipe Wanita Ideal, Apakah Kamu Salah Satunya?

Rabu, 14 September 2016 20:42 by muthiasp | 1956 hits
Park Bo Gum Curhat Soal Tipe Wanita Ideal, Apakah Kamu Salah Satunya?
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Bintang Korea yang saat ini namanya sedang naik daun, Park Bo Gum, sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya publik Korea tetapi merambah ke bebagai negara di Asia maupun internasional, untuk itu sebutan hallyu star sepertinya patut disematkan kepadanya.

Para penggemar pun dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi sang aktor, terutama tentang kisah asmaranya. Saat menjadi bintang tamu variety ‘1 Night 2 Days’, Park Bo Gum sempat menyebutkan kalau ia pernah berpacaran walaupun saat ini statusnya single.

Lantas, seperti apa tipe wanita ideal yang diimpikan Park Bo Gum? Dilansir dari Allkpop, saat diwawancarai oleh majalah Elle, aktor muda ini mengatakan ia menyukai seseorang yang ramah dan juga memiliki sifat yang perhatian layaknya ibu.

“Aku suka seseorang yang friendly dan juga perhatian seperti seorang ibu,” ujarnya. Selain wajah tampannya yang jadi pujaan setiap wanita, gaya berpakaian ‘adik’ Song Joong Ki ini juga menuai pujian lantaran selalu tampil stylish di setiap acara yang dihadirinya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Menurut pemeran utama drama 'Moonlight Drawn by Clouds' ini, penampilan yang sesuai dengan tema setiap acara itu sangat penting. Diakuinya, penampilan menawan itu bisa ditampilkan berkat bantuan para stylist yang selalu melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

Apakah kamu salah satu yang masuk kriteria wanita ideal Park Bo Gum, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)