home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinlok di Olimpiade Rio, Ryan Seacrest dan Adriana Lima ‘Victoria’s Secret’ Pacaran?

Kamis, 15 September 2016 11:30 by citra09 | 991 hits
Cinlok di Olimpiade Rio, Ryan Seacrest dan Adriana Lima ‘Victoria’s Secret’ Pacaran?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sering bertemu di lokasi syuting yang sama bisa menjadi awal sebuah hubungan asmara para selebriti alias cinlok. Inilah yang sepertinya tengah dialami oleh presenter ternama Ryan Seacrest dan supermodel asal Brazil, Adriana Lima.

Kabar pacaran pasangan yang bernah kerja bareng di Olimpiade Rio 2016 ini muncul di berbagai media pemberitaan pada Rabu (14/09), setelah keduanya terlihat tengah asyik menikmati kencan romantis bersama di sebuah restoran di New York belum lama ini.

Ryan Seacrest (41) dan Adriana Lima (35) dikabarkan terlibat cinta lokasi saat Agustus lalu mewakili NBC untuk melaporkan langsung Olimpiade Rio 2016 bersama supermodel Brazil lainnya, Alessandra Ambrossio.

Baca juga: Cara Aktris Taraji P Henson Beri Dukungan untuk Ryan Seacrest yang Terkena Efek Kasus Pelecehan Seks

Usai kerja bersama dalam event tersebut, keduanya pun kabarnya mulai menaruh perasaan sebelum akhirnya memutuskan untuk pacaran. Meski belum ada tanggapan dari keduanya, namun host American Idol dan supermodel Victoria’s Secret ini kabarnya kini tengah menghabiskan waktu bersama di New York.

Ryan Seacrest diketahui berada di New York untuk memenuhi pekerjaannya, sementara Adriana Lima sibuk menghadiri pekan mode bergengsi New York Fashion Week. Sebelumnya, Adriana Lima pernah menikah dengan bintang NBA, Marko Jaric dan memiliki dua orang anak sebelum akhirnya bercerai.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)