home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diduga Kanker Tulang, Ini Detail Kondisi Ji Soo dari Pihak Agensi

Kamis, 15 September 2016 11:22 by tyassss | 3428 hits
Sempat Diduga Kanker Tulang, Ini Detail Kondisi Ji Soo dari Pihak Agensi
Image source: C'real

DREAMERS.ID - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Ji Soo pada Rabu (14/9) kemarin, yang mana ia dilaporkan baru saja menjalani operasi akibat rasa sakit yang diderita pada kakinya. Syukur operasi berjalan dengan lancar, dan Prain TPC selaku agensi pun segera memberikan detail mengenai penyakit Ji Soo ini.

Diwakili oleh sang direktur, Yeo Jun Yeong melalui akun media sosialnya mengunggah foto Ji Soo yang diambil dari sisi belakang dan menceritakan awal mula rasa sakit yang diderita Ji Soo ini yang ternyata sudah dirasakan sejak beberapa minggu lalu. Setelah melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan mungkin saja itu adalah kanker tulang.


Image source: Ilgan Sports

Sebelumnya sudah dikatakan bahwa ketika menunggu hasil diagnosa yang lebih pasti, kondisi cowok 23 tahun ini semakin memburuk sampai titik di mana ia membutuhkan obat penghilang rasa sakit dan kursi roda hingga demam tinggi yang membuatnya kembali dilarikan ke rumah sakit.

“Staf rumah sakit segera melakukan scan tubuh dan untungnya, berdasarkan pemeriksaan MRI mereka menegaskan bahwa itu adalah osteomielitis akut, bukan kanker. Osteomielitis juga merupakan penyakit mengerikan tapi setidaknya tidak lebih buruk dari kanker.”, lanjut Yeo Jun Yeong.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Sang direktur juga mengungkapkan bahwa Ji Soo menjalani waktu operasi yang cukup lama dan selesai pada pukul 9 malam yang mana ia langsung menemui anak asuhannya ini. Yeo Jun Yeong juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis dan berjanji akan merawat Ji Soo hingga benar-benar pulih.

Terakhir Yeo Jun Yeong mengatakan, “Kami dalam diskusi mengenai proyek syuting yang sedang ia jalani untuk menemukan solusi agar mengurangi sedikit ketidaknyamanan. Mohon maaf kepada semua yang terkejut dan khawatir di masa menjelang liburan karena berita ini."

Get well really soon, Ji Soo..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)