SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan 'Weekly Idol', Hani EXID dan Heechul Super Junior Berikan Salam Perpisahan Manis

Kamis, 15 September 2016 17:22 by arnanda | 1772 hits
Tinggalkan 'Weekly Idol', Hani EXID dan Heechul Super Junior Berikan Salam Perpisahan Manis
Image source: Instagram.c

DREAMERS.ID - Seiring dengan membaiknya kondisi Jung Hyung Don, membuat dirinya dipastikan tak lama lagi akan kembali ke dunia hiburan. Kemunculan komedian berbadan gempal ini tentunya sudah dinantikan oleh para penggemarnya di salah satu program acaranya, ‘Weekly Idol’. Namun, kabar bahagia ini juga menjadi kabar sedih bagi penggemar Hani dan Heechul.

Seperti diketahui, selama kurang lebihh lima bulan, member EXID dan Super Junior ini telah didapuk menjadi MC pengganyi di acara ‘Weekly Idol’. Dan kini tiba saatnya sang MC utama kembali, maka Hani dan Heechul dipastikan tak lama lagi harus meninggalkan acara tersebut.

Sebagai bentuk salam perpisahan dengan para penonton, belum lama ini keduanya saling mengungkapkan perasaannya melalui Instagram masing-masing selama menjadi MC acara tersebut menemani Defcon.


Image source: Instagram.com/ahnhani_92/

“Aku sangat senang menerima banyak cinta dari dua oppa (Defconn dan Heechul) di 6 bulan terakhirku. Aku harap ‘Weekly Idol’ bersama kembalinya Hyung Don oppa diposisinya untuk waktu yang lebih lama dan menerima banyak cinta. Aku menghargai semua orang yang mengizinkanku untuk membuat begitu banyak kenangan indah.” Tulis Hani.


Image source: Instagram.com/hxxnim

Baca juga: Soyu dan Hani EXID Siap 'Berduet' Jadi MC di Program Kecantikan 'SoyuxHani's Beauty View'

Hal serupa juga dilakukan Heechul, “Akhirnya, Hyung Don hyung akan datang kembali. Seperti yang telah kami janjikan di awal, seorang yang paling muda dan aku akan kembali ke posisi semula kami. Hyung Don hyung dan Defconn hyung akan sekali lagi membuat ‘Weekly Idol’ legendaris.”

Ia pun menutupnya dengan menambahkan, “Baiklah, Hyung Don hyung kami. Aku harap kau selalu bahagia dan sehat dari sekarang dan seterusnya. Selamat tinggal!! Aku pergi dengan kenangan yang indah.”

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)