home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keburu Putus, Taylor Swift Batalkan Kejutan Untuk Ultah Harry Styles

Rabu, 16 Januari 2013 18:03 by ningcil | 2719 hits
Keburu Putus, Taylor Swift Batalkan Kejutan Untuk Ultah Harry Styles
patricklampied.com

Menyambut ulang tahun Harry Styles pada tanggal 1 Februari mendatang, Taylor Swift kabarnya sudah menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk Harry. Namun kejadian putusnya hubungan mereka yang begitu cepat dan tak disangka-sangka membuat Tay membatalkan semua rencananya tersebut.

Taylor yang saat itu masih menjalani hubungan percintaan dengan Harry mungkin tak akan menyangka jika kejutan yang ia siapkan untuk ulang tahun Harry yang ke-19 itu tak akan kesampaian karena hubungannya dengan personil One Direction tersebut keburu kandas. Penyanyi 23 tahun tersebut kabarnya telah mempersiapkan sebuah liburan romantis berdua dengan menghabiskan malam di hotel bintang lima Palazzina Grassi di Grand Kanal Italia.

Seorang sumber berkata pada Sun Inggris, “Taylor telah mengatur pembayaran biaya perjalanan sebelum putus. Dia bahkan telah mengatur untuk menyewa sebuah gondola pribadi untuk mereka berdua selama berada disana. Sudah dapat dibayangkan betapa romantisnya liburan itu jika mereka belum memutuskan hubungan percintaan mereka.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Namun saat ini pelantun ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ ini harus membatalkan semua rencana liburan romantisnya tersebut dan menalan semua rencananya untuk balas memberikan kejutan ulang tahun untuk Harry seperti yang telah Harry lakukan pada ulang tahun Tay pada November 2012 lalu. Pasangan yang dijuluki Haylor ini dikabarkan putus sejak awal Januari lalu setelah keduanya menghabiskan liburan tahun baru bersama di Virgin Islands.

Sepertinya tak hanya Taylor yang kecewa dengan batalnya rencana kejutan tersebut, tetapi fans yang mendukung hubungan keduanya juga dibuat kecewa karena berharap hubungan keduanya tersebut bisa bertahan lama.

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)