SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keburu Putus, Taylor Swift Batalkan Kejutan Untuk Ultah Harry Styles

Rabu, 16 Januari 2013 18:03 by ningcil | 2612 hits
Keburu Putus, Taylor Swift Batalkan Kejutan Untuk Ultah Harry Styles
patricklampied.com

Menyambut ulang tahun Harry Styles pada tanggal 1 Februari mendatang, Taylor Swift kabarnya sudah menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk Harry. Namun kejadian putusnya hubungan mereka yang begitu cepat dan tak disangka-sangka membuat Tay membatalkan semua rencananya tersebut.

Taylor yang saat itu masih menjalani hubungan percintaan dengan Harry mungkin tak akan menyangka jika kejutan yang ia siapkan untuk ulang tahun Harry yang ke-19 itu tak akan kesampaian karena hubungannya dengan personil One Direction tersebut keburu kandas. Penyanyi 23 tahun tersebut kabarnya telah mempersiapkan sebuah liburan romantis berdua dengan menghabiskan malam di hotel bintang lima Palazzina Grassi di Grand Kanal Italia.

Seorang sumber berkata pada Sun Inggris, “Taylor telah mengatur pembayaran biaya perjalanan sebelum putus. Dia bahkan telah mengatur untuk menyewa sebuah gondola pribadi untuk mereka berdua selama berada disana. Sudah dapat dibayangkan betapa romantisnya liburan itu jika mereka belum memutuskan hubungan percintaan mereka.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Namun saat ini pelantun ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ ini harus membatalkan semua rencana liburan romantisnya tersebut dan menalan semua rencananya untuk balas memberikan kejutan ulang tahun untuk Harry seperti yang telah Harry lakukan pada ulang tahun Tay pada November 2012 lalu. Pasangan yang dijuluki Haylor ini dikabarkan putus sejak awal Januari lalu setelah keduanya menghabiskan liburan tahun baru bersama di Virgin Islands.

Sepertinya tak hanya Taylor yang kecewa dengan batalnya rencana kejutan tersebut, tetapi fans yang mendukung hubungan keduanya juga dibuat kecewa karena berharap hubungan keduanya tersebut bisa bertahan lama.

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)