SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pengakuan Gigi Hadid, Bagaimana Zayn Malik Mampu Taklukan Hatinya

Kamis, 15 September 2016 23:00 by daranm_ | 1786 hits
Inilah Pengakuan Gigi Hadid, Bagaimana Zayn Malik Mampu Taklukan Hatinya
Image source: elleuk.com

DREAMERS.ID - Disaat para selebriti lain memilih untuk putus dengan kekasihnya, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik justru semakin terlihat mesra. Meski sering dikabarkan putus-nyambung, namun, keduanya bisa membuktikan ke publik bahwa mereka baik-baik saja.

Model Victoria’s Secret ini mengaku sangat tergila-gila dengan Zayn. Bahkan, baru kali ini ia menemukan suatu hal yang paling menarik dalam diri seorang pria selama ia berpacaran. Gigi membeberkan beberapa alasan yang membuat ia semakin jatuh cinta dengan mantan personil One Direction itu, seperti yang dilansir dari Mirror.

Salah satu hal yang paling menarik dari Zayn menurut Gigi adalah otaknya. “Aku akan mengatakan kepintarannya. Untuk pertama kami berpacaran, kami memiliki kegemaran yang sama, dan itu lah poin terpenting,” tutur model berusia 21 tahun itu kepada ES Magazine.

Ia pun menambahkan “Kami sering masak dan melakukan hal yang berbau seni bersama-sama, kami seperti sahabat baik satu sama lain. Kami berdua merasa bahwa kami bisa membicarakan tentang apa saja dan saling belajar satu sama lain.”

Rupanya, pelantun lagu ‘Pillow Talk’ tersebut juga telah berhasil mempengaruhi menu makan kebiasaan sang kekasih.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

“Saya sudah terbiasa makan makanan Inggris. Saya menyukai kacang Heinz panggang untuk menu sarapan di pagi hari dan ya, Zayn yang memasaknya,” pungkas Gigi.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)