home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pengakuan Gigi Hadid, Bagaimana Zayn Malik Mampu Taklukan Hatinya

Kamis, 15 September 2016 23:00 by daranm_ | 1915 hits
Inilah Pengakuan Gigi Hadid, Bagaimana Zayn Malik Mampu Taklukan Hatinya
Image source: elleuk.com

DREAMERS.ID - Disaat para selebriti lain memilih untuk putus dengan kekasihnya, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik justru semakin terlihat mesra. Meski sering dikabarkan putus-nyambung, namun, keduanya bisa membuktikan ke publik bahwa mereka baik-baik saja.

Model Victoria’s Secret ini mengaku sangat tergila-gila dengan Zayn. Bahkan, baru kali ini ia menemukan suatu hal yang paling menarik dalam diri seorang pria selama ia berpacaran. Gigi membeberkan beberapa alasan yang membuat ia semakin jatuh cinta dengan mantan personil One Direction itu, seperti yang dilansir dari Mirror.

Salah satu hal yang paling menarik dari Zayn menurut Gigi adalah otaknya. “Aku akan mengatakan kepintarannya. Untuk pertama kami berpacaran, kami memiliki kegemaran yang sama, dan itu lah poin terpenting,” tutur model berusia 21 tahun itu kepada ES Magazine.

Ia pun menambahkan “Kami sering masak dan melakukan hal yang berbau seni bersama-sama, kami seperti sahabat baik satu sama lain. Kami berdua merasa bahwa kami bisa membicarakan tentang apa saja dan saling belajar satu sama lain.”

Rupanya, pelantun lagu ‘Pillow Talk’ tersebut juga telah berhasil mempengaruhi menu makan kebiasaan sang kekasih.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

“Saya sudah terbiasa makan makanan Inggris. Saya menyukai kacang Heinz panggang untuk menu sarapan di pagi hari dan ya, Zayn yang memasaknya,” pungkas Gigi.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)