home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Acara Penghargaan, Jin Goo 'Descendants of the Sun' Datang ke Indonesia!

Kamis, 15 September 2016 17:00 by tyassss | 3236 hits
Hadiri Acara Penghargaan, Jin Goo 'Descendants of the Sun' Datang ke Indonesia!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kalau sudah membicarakan tentang artis Korea yang siap bertandang ke Indonesia khususnya Jakarta pasti para penggemar langsung antusias dan tak sabar untuk menantikannya. Yap, seperti halnya pemeran tentara tampan di drama populer ‘Descendants of the Sun’!

Diketahui pada 14 September malam, Jin Goo akhirnya mendarat di bandara Soekarno Hatta yang mana disambut sangat meriah oleh para penggemar di Jakarta. Kedatangan pemeran Seo Dae Young ini diketahui untuk menghadiri acara penghargaan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia pada Kamis (15/9).


Image source: instagram.com/actor_jingoo

Sebelumnya, Jin Goo juga sudah memberitahukan kepada seluruh penggemarnya di Indonesia mengenai keberangkatan ke tanah air kita ini melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya @actor_jingoo. Jin Goo terlihat sangat tampan dengan selfie-nya mengenakan kacamata hitam dan menuliskan, “Jakar~~~ta” diikuti emoticon pesawat.


Image source: twitter.com/ITAwards2016

Sejak membintangi ‘Descendants of the Sun’, nama aktor yang juga sudah menjadi seorang ayah ini langsung melesat dikalangan penggemar drama maupun dunia hiburan di manca negara terutama Indonesia.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Wajar saja, jika para penggemar memenuhi bandara Soekarno Hatta untuk menyambut kedatangannya seperti yang terlihat dari hasil tangkapan foto para fans yang diunggah dan menyebar di media sosial.

Sementara itu, dalam ajang penghargaan tersebut, dikabarkan Jin Goo akan mewakili industri pertelevisian Korea untuk mendapatkan trofi penghargaan. Selain Jin Goo ada juga artis luar negeri yang akan hadir dalam penghargaan ini diantaranya Alan Walker dan Siti Nurhaliza.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)