home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Kehidupan Pribadi, Zayn Malik Siap Rilis Buku Autobigrafi

Kamis, 15 September 2016 17:33 by Dits | 1126 hits
Ungkap Kehidupan Pribadi, Zayn Malik Siap Rilis Buku Autobigrafi
image source: rollingston

DREAMERS.ID - Kabar bahagia untuk penggemar setia Zayn Malik. Pasalnya mantan anggota One Direction tersebut akan segera merilis buku autobiografi pertamanya yang bertajuk ‘Zayn’. Buku tersebut rencananya akan diterbitkan oleh Penguin Random House.

Melansir laman Acehsowbiz, meski masuk dalam kategori autobiografi, namun kabarnya format buku Zayn tersebut akan berupa scrapbook yang berisi koleksi pribadi kekasih Gigi Hadid itu berupa kumpulan catatan perjalanan karir Zayn Malik mulai dari kisah masa kecilnya di Inggris, curahan hati dan koleksi foto pribadi yang belum pernah dirilis sebelumnya.


image source: Penguin Random House

Melalui buku tersebut, Zayn ingin mengungkapkan dirinya yang sebenarnya kepada para penggemar. Bukan berdasarkan pemberitaan yang ditulis oleh berbagai media atau perkataan dari banyak orang.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Aku akan menunjukkan kepada kalian sebanyak yang aku bisa sehingga kalian dapat menilaiku dari kata-kataku sendiri, bukan pada apa yang selama ini diberitakan oleh media atau perkataan orang lain," tulis pria 23 tahun dalam halaman awal bukunya.

Sementara itu, autobiografi Zayn tersebut akan dirilis mulai 1 November 2016 mendatang. Akan tetapi penggemar setianya bisa memesan bukunya dengan cara pre-order. Zayn sendiri menjualnya dengan harga 19,99 Dollar atau sekitar Rp251 ribu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)