SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'The Ellen Show', Ariana Grande Akui Dirinya Berpacaran dengan Mac Miller

Kamis, 15 September 2016 23:00 by daranm_ | 1161 hits
Tampil di 'The Ellen Show', Ariana Grande Akui Dirinya Berpacaran dengan Mac Miller
Image source: playbuzz.co

DREAMERS.ID - Setelah meresmikan hubungan hubungan percintaannya dengan Mac Miller, Ariana Grande kembali mengakui sang kekasih itu di hadapan publik.

Dalam acara bincang-bincang ternama yakni The Ellen Show, pelantun lagu ‘Dangerous Woman’ itu dicecar pertanyaan oleh Ellen DeGeneres, selaku pembawa acara. Seperti yang diketahui, Ellen memang sudah ahli ketika bertanya kepada bintang tamunya, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Hal ini bermula dari Ellen yang bertanya mengenai kisah asmara Ariana, lalu secara sengaja atau tidak ia menyebutkan nama rapper berusia 24 tahun itu. Sontak, Ariana langsung terlihat salah tingkah.

Tak hanya itu, Ellen pun menampilkan video saat Ariana dan Miller berduet untuk lagu yang berjudul ‘The Way’ di acara tersebut  pada tahun 2013 silam.

Baca juga: Ariana Grande Jadi Inspirasi Justin Bieber untuk Kembali ke Industri Musik

“Ini sungguh memalukan, sebelumnya saya tidak pernah membicarakan hubungan asmara saya di sebuah televisi. Tapi, ya saya bahagia dengannya, terima kasih,” ungkapnya.

 

@ArianaGrande loves talking about Mac Miller. pic.twitter.com/gk49VRMz75

— Ellen DeGeneres (@TheEllenShow) September 14, 2016

Selain lagu ‘The Way’, dua sejoli yang sedang kasmaran itu tengah berkolaborasi kembali lewat lagu ‘My Favorite Part’ milik Miller.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah tragedi terjadi di lokasi konser DJ Diplo di sebuah pesta karnaval di Sao Paulo, Brazil. Terjadi insiden penembakan yang diduga akibat sebuah kasus pencurian....
  • HOT !
    Setelah belasan tahun bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertmukan diatas panggung yang sama. Momen ini diakui oleh kedua putra mereka Al Ghazali dan Dul Jaelani sebagai momen yang membahagiakan....
  • HOT !
    Para pemain ‘Dr. Romantic 2’ telah membatalkan rencana liburan mereka, yang sebelumnya akan diberikan sebagai hadiah kesuksesan drama SBS tersebut. Hal ini tak lain karena wabah virus corona (Covid 19) yang semakin parah di Korea Selatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)