home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Semakin Dekat, GOT7 Ungkap Jadwal Perilisan Album Barunya!

Jumat, 16 September 2016 10:21 by citra09 | 1028 hits
Comeback Semakin Dekat, GOT7 Ungkap Jadwal Perilisan Album Barunya!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Liburan panjang dalam rangka merayakan Chuseok kini memang tengah dinikmati warga Korea Selatan. Namun hal ini tak menghentikan GOT7 untuk tetap membuat fans antusias lewat perilisan jadwal comebacknya.

Usai beberapa waktu lalu akan menyusul senior agensinya yaitu 2PM untuk segera comeback, GOT7 akhirnya mulai mengungkap detail mengenai jadwal perilisan full album keduanya yang sepertinya merupakan lanjutan dari full album pertamanya.

Jika full album pertama bertajuk ‘Flight Log: Departure’, maka  GOT7 pada Jumat (16/07) pun mengungkap teaser untuk full album keduanya yang bertajuk ‘Flight Log: Turbulence’, sekaligus mengungkap rangkaian tanggal perilisannya.


Image source: JYP Entertainment

Berdasarkan jadwal tersebut, GOT7 akan terlebih dulu merilis daftar lagu di album barunya pada 17 September, yang disusul dengan cuplikan album dan trailer pada 18 dan 19 September, teaser foto pada 20 dan 21 September, teaser video musik pada 23 September, dan terakhir adalah perilisan album dan video musiknya secara resmi pada 27 September.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Namun sebelum itu, GOT7 akan terlebih dulu menyapa fans jelang perilisan albumnya lewat aplikasi V App pada 26 September. Fans pun juga bisa melihat bahwa sepertinya akan ada sesuatu di tanggal 22 yang dalam teaser tersebut nampak terhapus.

Sudah siap menyaksikan comeback GOT7, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)