SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kerja Saat Chuseok, Black Pink Kejar Comeback Oktober Mendatang?

Jumat, 16 September 2016 13:17 by citra09 | 1096 hits
Tetap Kerja Saat Chuseok, Black Pink Kejar Comeback Oktober Mendatang?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Black Pink memang baru saja debut pada Agustus lalu, namun girl group rookie asuhan YG Entertainment ini dipastikan akan siap kembali menyapa fans lewat perilisan musik terbarunya dalam waktu dekat.

Meski seluruh warga Korea kini tengah nikmati waktu liburan panjang Chuseok, termasuk para idola K-Pop, namun Black Pink dikabarkan rela melewatkan liburannya tersebut demi proses syuting video musik terbarunya pada 14 dan 15 September.

Berdasarkan YG Entertainment, grup berformasi empat member ini pun berusaha mengejar target untuk bisa segera comeback di bulan Oktober. “Black Pink telah syuting satu video musik baru, dan proses syuting video musik lainnya dilakukan tepat di hari libur Chuseok,” ungkap perwakilan YG.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

“Ada rencana bahwa dua video musik tersebut akan dirilis di bulan Oktober. Dan untuk comeback mereka, minimal akan ada dua buah lagu yang dirilis, atau mungkin bisa lebih,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Black Pink kini masih menikmati kesuksesannya lewat dua lagu debutnya yang berjudul ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’, mulai dari masuk chart Billboard hingga menjadi girl group dengan reputasi tertinggi di bulan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)