home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kerja Saat Chuseok, Black Pink Kejar Comeback Oktober Mendatang?

Jumat, 16 September 2016 13:17 by citra09 | 1358 hits
Tetap Kerja Saat Chuseok, Black Pink Kejar Comeback Oktober Mendatang?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Black Pink memang baru saja debut pada Agustus lalu, namun girl group rookie asuhan YG Entertainment ini dipastikan akan siap kembali menyapa fans lewat perilisan musik terbarunya dalam waktu dekat.

Meski seluruh warga Korea kini tengah nikmati waktu liburan panjang Chuseok, termasuk para idola K-Pop, namun Black Pink dikabarkan rela melewatkan liburannya tersebut demi proses syuting video musik terbarunya pada 14 dan 15 September.

Berdasarkan YG Entertainment, grup berformasi empat member ini pun berusaha mengejar target untuk bisa segera comeback di bulan Oktober. “Black Pink telah syuting satu video musik baru, dan proses syuting video musik lainnya dilakukan tepat di hari libur Chuseok,” ungkap perwakilan YG.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

“Ada rencana bahwa dua video musik tersebut akan dirilis di bulan Oktober. Dan untuk comeback mereka, minimal akan ada dua buah lagu yang dirilis, atau mungkin bisa lebih,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Black Pink kini masih menikmati kesuksesannya lewat dua lagu debutnya yang berjudul ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’, mulai dari masuk chart Billboard hingga menjadi girl group dengan reputasi tertinggi di bulan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)