home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Jakarta, Jin Goo ‘Descendants of the Sun’ Malah Kedinginan?

Jumat, 16 September 2016 10:03 by citra09 | 3724 hits
Datang ke Jakarta, Jin Goo ‘Descendants of the Sun’ Malah Kedinginan?
Image source: Instagram/a

DREAMERS.ID - Kalau sudah membicarakan tentang artis Korea yang siap bertandang ke Indonesia khususnya Jakarta pasti para penggemar langsung antusias dan tak sabar untuk menantikannya, termasuk sang aktor tampan yang namanya semakin meroket, Jin Goo.

Seperti yang diketahui, aktor pemeran sersan Seo Dae Young dalam drama fenomenal Descendants of the Sun tersebut telah tiba di Indonesia sejak 14 September lalu untuk menghadiri ajang penghargaan ‘Indonesian Television Awards’ pada Kamis (16/09) kemarin.

Jika biasanya artis Korea yang datang ke Indonesia akan merasakan hawa yang panas, namun ternyata lain halnya dengan Jin Goo. Melalui akun Instagramnya, Jin Goo yang tengah menghadiri program musik ‘Dahsyat’ pada Jumat (16/09), ternyata merasa kedinginan.


Image source: Instagram/actor_jingoo

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

“Jakarta ternyata sedingin ini..” tulis Jin Goo dalam postingan foto yang memperlihatkan ekspresi kedinginan yang menggemaskan namun tetap tampan sambil memeluk botol minum. Namun jika dilihat dari hashtag yang ia tulis, ternyata dingin tersebut berasal dari AC yang berada di ruang tunggu, yang ditambah hawa dingin setelah hujan semalam.

Sementara itu, dalam ajang penghargaan bagi para insan pertelevisian Indonesia ini, Jin Goo mewakili drama ‘Descendants of the Sun’ untuk menerima trofi penghargaan spesial atas fenomenalnya drama yang dibintanginya bersama Song Joong Ki tersebut hingga ke Indonesia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)