SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Mulai Incar Zac Efron?

Jumat, 16 September 2016 12:55 by octafs | 1464 hits
Lepas dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Mulai Incar Zac Efron?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya Taylor Swift tidak memerlukan waktu lama untuk mencari pengganti dari seorang Tom Hiddleston. Baru-baru ini ia dilaporkan mengincar aktor terkenal, Zac Efron.

“Ia (Taylor) tidak berhenti membicarakannya (Zac) setelah putus dari Tom,” ujar seorang sumber kepada In Touch. “Ia selalu bilang memiliki koneksi yang kuat kepada Zac, tapi tidak bisa melakukan apapun karena mereka selalu berkencan dengan orang lain,” sumber itu melanjutkan.

Sumber itu pun kembali mengungkapkan bahwa Taylor telah meminta Zac untuk pergi dengannya. Ia juga menambahkan bahwa keduanya sudah saling tertarik satu sama lain.

“Dia mengatakan kepada Zac bahwa mereka harus pergi bersama dan mungkin makan malam bersama dan Zac sepertinya menyetujuinya. Hal tersebut belum terjadi karena jadwal mereka,” ujar sumber itu.

Baca juga: Hugh Jackman Ciptakan Keajaiban Musikal Dalam 'The Greatest Showman'

Ini bukan pertama kalinya pelantun Blank Space dan aktor High School Musical tersebut dirumorkan berpacaran. Di tahun 2012 beberapa kabar berhembus mengenai rumor kencan keduanya setelah mereka bekerja sama dalam “The Lorax” dan terlihat makan malam intim bersama. Namun rumor itu segera ditepis Taylor dalam penampilannya di “The Ellen DeGeneres Show”

Diketahui saat ini Zac Efron juga telah menjadi lajang setelah sebelumnya putus dari Sami Miro yang telah dua tahun menjalani hubungan.

(oct)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)