home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Keterangan Profil di Twitter, Liam Payne Akan Jadi Seorang Ayah?

Jumat, 16 September 2016 19:00 by daranm_ | 1603 hits
Ubah Keterangan Profil di Twitter, Liam Payne Akan Jadi Seorang Ayah?
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan resmi menandatangani kontrak dengan salah satu studio rekaman untuk karir solonya, kali ini Liam Payne diduga telah menghamili sang kekasih, yakni Cheryl Fernandez-Versini atau yang lebih dikenal sebagai Cheryl Cole.

Dugaan ini muncul bermula dari para penggemar sadar bahwa mantan personil One Direction itu mengganti keterangan di akun Twitter-nya yang bertuliskan “Pria paling beruntung di dunia”. Dari situlah banyak yang berspekulasi Liam akan menjadis seorang ayah.

Tak butuh waktu lama, pergantian keterangan profil tersebut memicu berbagai komentar. “Sejujurnya kenapa Liam tiba-tiba mengganti bio dan ‘pria paling bahagia’ seperti ia beruntung karena Cheryl sedang hamil atau apa?,” tulis salah satu penggemar seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

“Rumor disekitar mengatakan bahwa Cheryl sedang mengandung anak dari Liam. Aku tidak bisa membayangkan kesayanganku  akan segera memiliki seorang bayi, tapi bayangkan bagaimana lucunya dia nanti,” tambah akun lainnya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Namun, ada juga yang menganggap Cheryl tidak hamil, melainkan karena faktor berat badan. “Orang-orang pikir pipi chubby Cheryl karena hamil, padahal bukan”

Hingga saat ini, Liam belum memberikan respon terhadap rumor tersebut. Ia justru kembali menunjukkan tentang karir musiknya lewat posting-an foto di Twitter dan Instagram. Pria berusia 23 tahun itu terlihat berada di studio rekaman dengan caption “Bekerja keras”.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)