SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Keterangan Profil di Twitter, Liam Payne Akan Jadi Seorang Ayah?

Jumat, 16 September 2016 19:00 by daranm_ | 1470 hits
Ubah Keterangan Profil di Twitter, Liam Payne Akan Jadi Seorang Ayah?
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan resmi menandatangani kontrak dengan salah satu studio rekaman untuk karir solonya, kali ini Liam Payne diduga telah menghamili sang kekasih, yakni Cheryl Fernandez-Versini atau yang lebih dikenal sebagai Cheryl Cole.

Dugaan ini muncul bermula dari para penggemar sadar bahwa mantan personil One Direction itu mengganti keterangan di akun Twitter-nya yang bertuliskan “Pria paling beruntung di dunia”. Dari situlah banyak yang berspekulasi Liam akan menjadis seorang ayah.

Tak butuh waktu lama, pergantian keterangan profil tersebut memicu berbagai komentar. “Sejujurnya kenapa Liam tiba-tiba mengganti bio dan ‘pria paling bahagia’ seperti ia beruntung karena Cheryl sedang hamil atau apa?,” tulis salah satu penggemar seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

“Rumor disekitar mengatakan bahwa Cheryl sedang mengandung anak dari Liam. Aku tidak bisa membayangkan kesayanganku  akan segera memiliki seorang bayi, tapi bayangkan bagaimana lucunya dia nanti,” tambah akun lainnya.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Namun, ada juga yang menganggap Cheryl tidak hamil, melainkan karena faktor berat badan. “Orang-orang pikir pipi chubby Cheryl karena hamil, padahal bukan”

Hingga saat ini, Liam belum memberikan respon terhadap rumor tersebut. Ia justru kembali menunjukkan tentang karir musiknya lewat posting-an foto di Twitter dan Instagram. Pria berusia 23 tahun itu terlihat berada di studio rekaman dengan caption “Bekerja keras”.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)